Emulator baru ini bisa memainkan Games Nintendo 64 pada Browser anda Lho

Sobat themaniax, jika anda ingat era-era keemasan video game pada tahun 90-an pasti anda sudah tidak asing dengan teknologi bernama Nintendo. Memang nintendo bukanlah yang pertama akan tetapi era modern video game mulai berkembang pesat setelah munculnya konsol yang sangat khas dengan game super marionya tersebut.

Sekitar tahun 94 dunia dikejutkan dengan kemunculan konsol game modern bernama Playstation hasil buatan Sony yang mampu menampilkan grafis 3D begitu bagus dan menarik. 2 tahun kemudian pihak Nintendo mulai menyainginya dengan mengeluarkan konsol Nintendo 64 dimana memiliki gambar yang lebih tajam dan bagus dari playstation.



Nah anda yang suka dan tergila-gila dengan game Nintendo 64 seperti seri Super Mario kini bisa memainkan game ini melalui Emulator terbaru yang dibuat dan dikembangkan oleh Paul Holden. Yang lebih menariknya, anda bukan memasang emulator tersebut pada komputer anda melainkan langsung memainkan pada Browser Firefox atau Chrome anda lho. Ya, program emulator ini hanya menggunakan Javascript saja, keren kan?


Meskipun begitu, Paul Holden sendiri masih mengatakan emulator ini masih terus dikembangkan karena saat ini masih terbatas game yang bisa dimainkan seperti Super Mario 64. Selain itu, emulator Nintendo 64 untuk browser ini masih berjalan cukup lambat mengingat spesifikasi yang dibutuhkan tergolong kecil. Nah bagi anda yang tertarik untuk melihat bagaimanakah Emulator Nintendo 64 untuk Browser ini silahkan kunjungi link berikut :
Oke semoga bermanfaat bagi anda para gamer yang kangen dengan game-game dari salah satu konsol legendaris milik Nintendo ini sobat themaniax :)

how to buy car insurance online

Share on :