Hah?? Surat Dari Iblis?

Sobat themaniax, sekitar beberapa waktu yang lalu (aslinya sudah hampir 1 tahun sepertinya...) orang tua saya sempat tidak sengaja menemukan sebuah surat misterius di internet dimana isinya cukup menakutkan. Namun setelah saya baca ulang ternyata surat itu mengingatkan pada kita semua agar kita selalu bersyukur dan juga beribadah kepada Tuhan Sang Pencipta Alam agar kelak setan tidak bisa membawa kita ke jalur neraka yang sangat mengerikan.


Penasaran bagaimana suratnya? Berikut adalah isi "Surat Dari Iblis" :

Aku melihatmu kemarin saat kau mulai harimu. Kau bangun tanpa sujud subuhmu, bahkan kau tak ucapkan "bismillah" saat kau santap makananmu. Kau kunyah dengan rakus makanan haram hasil curianmu, Kau juga tak lakukan sholat isya' sebelum istirahat malammu. Kau benar-benar orang yang tak bersyukur dan tak tau malu. Aku sang iblis sangat suka padamu, aku senang melihatmu yang tak pernah berubah cara hidupmu. 

Hai Bodoh !! Kau milikku !! Kau selalu datang padaku setiap ada masalah. Datang ke kubur, ke dukun dan semacamnya untuk menyelesaikan masalahmu. Taukah kamu kau telah membantuku menyakiti ALLAH yang telah mencampakkanku dari surga. Dan aku akan terus memanfaatkanmu untuk membalas dendam pada ALLAH. 

Dasar bodoh !! Kau tak taukan, ALLAH sangat menyayangimu dan selalu menolongmu tanpa kau pinta. Tapi kau sudah menyerahkan hidupmu padaku. Dan kan kubuat hidupmu seperti neraka. Kamu kan selalu diliputi ketakutan... takut mati, takut sakit, takut miskin dan lainnya. Kan kutunjukkan pada ALLAH bahwa akulah iblis yang menjadi kendali hidupmu. 

Kan kuajarkan padamu bagaimana mencintai dunia. Carilah harta sebanyak-banyaknya dengan cara apa saja, jangan kau bagikan pada siapapun hartamu. Hitung terus jumlahnya dan jangan pernah kau sedekahkan apalagi untuk fakir dan yatim. 

Banyak-banyaklah bermalasan terutama dalam mencari ilmu dan mengerjakan kewajiban, jangan berbuat baik kepada siapapun, juga pada orang tuamu, bantah saja perintahnya !! Jangan sering-sering datang ke pengajian. Sesekali saja bila kau ingin pamer perhiasanmu. 

Ah !! Kau pasti sudah hafal semua itu. Bukankah sudah puluhan tahun kau bersamaku? Kuhargai kesetiaanmu padaku... surat ini kutulis sebagai penghargaan dariku sang iblis. Untukmu manusia tolol !! Kita akan terus bersama selamanya.... dicincang dan dibakar hangus di Neraka !! 

Haa... Haa... Haa.... Haa.... 


Dariku, 
Sang Iblis yang kau jadikan 
sebagai Pelindungmu

Entah siapa yang membuat Surat dari Iblis ini, tapi jujur memang bagus sekali untuk menyadarkan orang yang sering kali lalai dan malas bersyukur dan beribadah. Hehehe... saya pun juga sudah meng-print dan menempelkan surat ini pada kaca depan jendela saya lho, mungkin anda mau ikutan juga?? hehehe... :)

how to buy car insurance online

Share on :