Jika Laba-Laba melawan Semut, manakah yang akan Menang?

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Para sobat themaniax, Laba-laba dan Semut termasuk dalam golongan hewan terkuat. Kedua hewan ini memiliki kekuatan yang setara dengan super hero Superman. Mereka mampu mengangkat benda yang ukurannya lebih besar dari mereka yang tentunya juga memiliki berat yang berlipat-lipat.

Mereka juga memiliki stamina yang sangat luar biasa. Jika anda tidak percaya cobalah anda lihat saat seekor semut atau laba-laba membawa makanannya yang berukuran ekstra besar ke tempat tinggal atau persembunyian yang cukup jauh. Apakah anda pernah melihatnya beristirahat saat ditengah jalan? Tidak! Kendati mereka membawa beban yang luar biasa berat, mereka tetap melanjutkan perjalanan mereka hingga sampai tujuan.


Inilah yang kemudian membuat saya semakin penasaran. Jika kedua hewan ini bertemu siapakah diantara mereka yang terkuat dan tercerdas dalam pertarungan? Saya kemudian berusaha mencari dan melihat segala aktifitas semut dan laba-laba untuk lebih memahami cara mereka dalam bertarung, dan keduanya sama-sama kuat dan handal! Semut memiliki senjata mematikan pada mulutnya yang digunakan untuk mencabik mangsanya dan juga memiliki daya tahan yang luar biasa terhadap hantaman. Sementara laba-laba memiliki taring yang berbisa dan juga jaring yang dikatakan luar biasa kuat bahkan melebihi baja sekalipun.

Nah, suatu saat saya menemukan momen luar biasa dimana saat itu laba-laba yang berukuran kecil di serang oleh semut berukuran lebih besar. Saat itu saya menduga, laba-laba ini pasti mati mengingat ukuran semut tersebut lebih besar.. tapi ternyata dugaan saya salah besar! Saat semut mulai mendekati laba-laba, tiba-tiba saja sang laba-laba bergerak dengan sangat cepat memutari semut. Ternyata laba-laba kecil tersebut mengikat sang semut dengan jaringnya. Sang semut yang terkenal kuat ternyata bahkan tidak mampu untuk melepaskan dirinya dari jaring-jaring itu sampai akhirnya... sang semut harus rela terbungkus layaknya mumi oleh jaring laba-laba.

Well.. sayangnya saat itu saya tidak merekam kejadiannya, tapi anda tidak perlu khawatir karena saya berhasil menemukan sebuah video yang sangat mirip dengan kejadian yang saya lihat... hanya saja.... well monggoh dilihat saja videonya ^_^.

Can't Open? Please Visit Here

Wow... bagaimana menurut anda? Benar-benar diluar dugaan bukan?
(Apalagi pas kejadian terakhirnya.. hahah.. melas... @_@)
Ini adalah salah satu pelajaran berharga dari alam bagi kita yang wajib untuk kita dalami :).
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :