Keindahan Kehidupan Semut dalam Dunia Nyata

Sobat themaniax, hewan bernama Semut ini selain dikenal memiliki kekuatan yang hebat juga sangat dikenal karena solidaritas dan kerja sama mereka yang sangat baik dan rapi.

Nah jika kita bicarakan semut, banyak yang bisa kita bahas disini, tapi kali ini saya ingin membahas sesuatu yang sangat luar biasa yang selama ini hanya bisa kita lihat melalui film... yaitu Kehidupan para Semut di lihat dari sebuah Foto. Jujur, saya sendiri juga sempat tidak percaya setelah melihat beberapa foto dari seorang fotografer bernama Andrey Pavlov. Why? Karena dalam foto ini, anda akan benar-benar melihat kehidupan dan bahkan perilaku semut yang cukup sulit dilihat dengan mata biasa.


Siapakah Andrey Pavlov?
Andrey Pavlov adalah seorang Fotografer asal Rusia dimana hobi baru yang dia dapatkan ini berasal dari buku cerita anaknya. Biasanya dia selalu membacakan buku cerita tersebut untuk anaknya, sampai suatu saat Andrey Pavlov ini tiba-tiba berminat untuk ikut memahami buku cerita tersebut. Siapa sangka ternyata buku cerita anaknya ini membuat dirinya terobsesi dengan hewan bernama Semut ini. Dia kemudian berusaha untuk mencari-cari para semut yang berada tidak jauh dari rumahnya. Bakatnya dalam penataan dunia Theater semakin membuatnya dirinya tertantang untuk membuat setting tempat yang sangat indah dan terlihat benar-benar hidup.

Hasil Jepretan Andrey Pavlov
Berikut ini adalah hasil jepretan dari Andrey Pavlov dan anda jangan kaget jika foto-foto yang diambilnya benar-benar indah dan sangat hidup layaknya film animasi.

Silahkan Buka:
Coba lihat foto ini.. para semut seolah-olah sedang naik kendaraan!

Wow.. Andrey Pavlov benar-benar bisa membawa kita dalam kehidupan semut yang lebih dalam.

Terlihat bagaimana kerja sama semut yang sangat rapi dan hebat dalam gambar ini.

Perhatikan semut-semut diatas... mereka seolah-olah sedang memancing

Begitu indahnya kerja sama semut ini saling membantu membangun jembatan..

Setelah melihat beberapa foto ini, saya sempat terpikir bagaimana ya.. membuat foto yang begitu indah dan hidup ini? Apakah menggunakan sebuah kamera khusus? Ataukah menggunakan kamera digital standar saja juga bisa? Mungkin ada di antara anda yang mau share dengan saya? ^_^

btw, thanx untuk para sumber yang sudah memposting artikel ini : 
- http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13431021
- http://www.memobee.com/index.php?do=c.news&idn=5994

how to buy car insurance online

Share on :