Meninggalnya Neil Armstrong, Sang Penginjak Kaki Pertama di Bulan

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Sobat themaniax, baru saja pagi ini 26 Agustus 2012 saya mendengarkan berita duka yang berasal dari keluarga Neil Armstrong dan siapa sangka ternyata yang meninggal adalah Neil Armstrong sendiri di usianya yang ke 82. Pemberitaan ini dibenarkan oleh sang keluarga yang terlihat sangat berduka dengan kepergian pahlawan mereka. Nama Neil Armstrong sendiri pertama kali melejit dan masuk dalam sejarah ketika dirinya menjadi astronot pertama yang berhasil melakukan misi pendaratan dibulan.


Memang akhir-akhir ini dikabarkan kondisi kesehatan Neil Armstrong menurun dan sempat menjalani operasi jantung pada awal bulan ini untuk meringankan bagian arteri koroner yang tersumbat. Kata-kata Neil Armstrong yang paling di ingat adalah saat dirinya menginjakkan kaki pertama kali dibulan. Dia berkata "Itu adalah sebuah jejak kecil seorang manusia, namun sebuah lompatan besar bagi seluruh umat manusia".

Dulu Neil Armstrong juga pernah ditanya bagaimana tanggapan dia mengenai jejak kakinya dibulan yang bisa bertahan hingga ribuan tahun, dan dia menjawab cukup unik dan lucu dengan mengatakan "Saya berharap ada seseorang yang berjalan disana (Bulan) dan membersihkan jejak kaki yang pernah saya buat". Untuk melengkapi sedikit kisah Neil Armstrong berikut adalah beberapa gambar dirinya saat masih muda dan saat berhasil mendarat dibulan :

Silahkan Buka:







Goodbye Mr. Neil Armstrong dan kami para manusia Indonesia suatu saat akan bisa melanjutkan perjalanan di angkasa seperti yang anda lakukan sebelumnya :).

Berita Meninggalnya Neil Armstrong ini dikutip dari beberapa sumber seperti kaskus, yahoo dan beberapa sumber terpercaya lainnya. Terima Kasih.
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :