Tahukah anda Lombok memiliki Khasiat sebagai Anti Oksidan Kolesterol?

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Sobat themaniax, mungkin sangat jarang manusia di dunia ini yang ngga kenal dengan tanaman lombok. Ya, rasanya khas yang pedas dan sedap ini membuat lombok menjadi salah satu bumbu masakan paling sering digunakan. Nah ternyata berdasarkan riset selama bertahun-tahun, lombok tidak hanya sekedar bermanfaat untuk masakan saja namun juga bisa menjadi Anti Oksidan Kolesterol lho.Nah apa itu sebenarnya Anti Oksidan?


Pengertian Anti Oksidan bisa di istilahkan seperti anti karat pada sebuah besi. Jika besi mengalami apa yang disebut sebagai oksidasi maka besi tersebut akan berkarat, nah apa jadinya jika ternyata besi tersebut adalah zat kolesterol yang ada pada tubuh anda?


Tentu saja kolesterol tersebut akan semakin mengeras dan menyumbat pembuluh darah yang pada akhirnya tentu saja bisa menyebabkan sebuah kejadian mengerikan yang dinamakan dengan Stroke. Saya yakin anda pasti ngga mau kejadian seperti itu menyerang anda bukan? Nah untuk menghindari oksidasi pada kolesterol dibutuhkan sebuah zat Anti-Oksidan dan salah satu yang paling ampuh dan paling mudah ditemukan adalah Lombok.

Bagian paling penting pada lombok yang bisa berfungsi sebagai Anti Oksidan adalah bagian batang tempat merekatnya biji lombok, karena itu jangan sampai anda buang bagian yang satu ini. Memang bagian ini membuat lombok akan terasa lebih pedas, akan tetapi bukannya anda malah bisa menghemat lombok nantinya? Selain itu manfaat Anti Oksidan juga akan mengurangi resiko anda untuk terserang Stroke lho, jadi mending mana kepedesan atau stroke? :)
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :