The Kube : MP3 Player Mungil dan Murah dengan Suara Dahsyat!

Sobat themaniax, memang bosen rasanya kalo beraktifitas tanpa adanya hiburan seperti mendengarkan musik. Nah pertanyaannya kalo kerja apa anda bisa sambil dengerin musik apalagi setel speaker dengan suara yang maknyos? Ya jelas ngga lah... yang ada anda bakal dimarahin habis-habisan sama pak bos atau senior disana. Ngga percaya? Coba aja sendiri hehehe... (Resiko ditanggung sendiri lho ya..).

Nah supaya bisa dengerin musik tanpa ganggu yang lain, solusinya adalah menggunakan mp3 player. Sayangnya begitu banyak merk mp3 player diluar sana yang bakal buat anda bingung tujuh keliling buat milih mulai dari merk terkenal sampai merk china yang katanya orang sekali pakai langsung jadi gantungan kunci @_@.

Beli yang ber-merk bakal nguras kantong anda, sementara beli merk china juga bikin was-was bakalan tewas dalam waktu dekat... jadi solusinya bagaimana nih? Solusinya adalah dengan menggunakan "The Kube" yang merupakan mp3 player paling kecil dan mungil yang pernah dibuat. The Kube ini asli buatan Singapura dan versi indonesia yang serupa dengan The Kube ini disebut dengan Cubus.


The Kube : MP3 Player Mungil dan Murah namun Bersuara Dahsyat!
Di Indonesia sendiri mp3 player The Kube ini cukup populer. Bukan hanya karena ukurannya yang super kecil tetapi juga harganya yang terbilang cukup terjangkau dan murah untuk produk buatan Singapura. Namun ada lagi nih hal yang paling penting yaitu suaranya yang keren dan dahsyat bener! Ya, anda yang belum coba pasti ngga bakal percaya kalo mp3 player ini bisa bersuara layaknya speaker aktif dengan bass mantab!

Nah makin ngga percaya kan? makanya coba anda beli 1 aja produk The Kube ini dan silahkan anda tes sendiri suaranya, tapi yang jelas jangan kaget ya karena mp3 player ini levelnya jauh diatas mp3 china yang banyak beredar diluar sana (mp3 chinanya yang ga merk atau merk ga jelas lho ya.. kalo yang merek terkenal seperti philips tapi dibuat di china ya beda lagi kaleeee..).

Harga Pasaran MP3 Player The Kube
Mungkin anda yang sudah ngga sabaran pingin nyoba The Kube lagi melototin artikel ini buat liat berapa sih sebenernya harga MP3 Mungil ini. Jujur saya bilang harga mp3 player ini sangat murah jika dibandingkan kualitas suaranya yang bahkan sesuai telinga kaleng saya bisa cukup menyaingi speaker genius saya yang seharga 500ribuan. Di pasaran tercatat hingga tanggal 25 Agustus 2012, MP3 Player The Kube ini dijual dengan harga antara Rp. 165ribu - Rp. 250ribu dan harga segitu biasanya sudah termasuk MicroSD berukuran 4GB.

Lho kalo ternyata anda cuman dapet kosongan alias tanpa bonus gimana? Ya lempar aja yang jual pake sandal, masa ambil untung gila-gilaan banget?? Hehehe... becanda lho ya :p

Kalo ngga ada bonus ya Nego aja atau kalo yang jual masih keras kepala juga ya sudah, tinggalin aja dan meluncurlah ke toko-toko lainnya yang bisa menawarkan dengan harga murah dan juga garansi yang pasti. Tenang aja, anda pasti nemu kok asalkan anda sabar dan telaten dalam mencari :).Oya sebagai pelengkap, berikut ini detail dan spesifikasi dari MP3 Player The Kube.

Detail dan Spesifikasi MP3 Player The Kube
  • Ukuran : 22 x 22 x 22 mm
  • Berat : 18 Gram
  • Dukungan MicroSD External up to 32GB
  • Menggunakan rechargeable Lithium Polymer battery
  • Cukup Cas sekitar 1 Jam saja dan anda bisa menggunakannya selama 6 Jam
  • Format yang bisa dimainkan : MP3, MIDI, WMA, WAF, MPEG Layer 1 & 2
  • DAC Resolution - 18 Bit
  • THD+N - 0,02%
  • Dynamic Range - 100dB
  • SNR - 94dB
  • Inter Channel Isolation - 80dB
  • Inter Channel Gain - 0,1dB
  • Freq Response - 18Hz - 22kHz
  • Isi Paket : MP3 Kube, Earphone Kube Super Bass, USB Cable, USB Card Reader