Ubisoft : "I Am Alive untuk PC akan hadir pada September 2012"

Sobat themaniax, permainan I Am Alive yang muncul pada konsol PS3 dan XBOX 360 memang menarik perhatian khususnya bagi para gamer PC. Menanggapi hal ini, pihak Ubisoft sempat menjanjikan akan segera merilis versi PCnya dan ternyata janji tersebut benar-benar ditepati!

Ya, Ubisoft secara resmi mengatakan bahwa I Am Alive untuk PC akan segera hadir pada tanggal 13 September 2012 mendatang. Meskipun begitu masih belum diketahui apakah I Am Alive untuk PC ini akan hadir berupa download-an seperti konsol ataukah justru hadir dalam versi retail PC.




Bagi anda yang belum mengetahui I Am Alive, game ini menceritakan tentang kejadian gempa bumi dahsyat yang melanda kota Haventon. Kota ini kemudian runtuh dan banyak orang yang terperangkap didalamnya.


Disini anda akan berperan sebagai seorang karakter (yang namanya bahkan tidak diketahui) yang memiliki misi untuk bertahan hidup dalam reruntuhan gempa sambil mencari Istrinya (Julie) dan Anak perempuannya (Mary) yang menghilang.


Dalam perjalanan ini, sang karakter akan menemui seorang anak perempuan yang sangat mirip dengan Mary bernama Mei yang saat itu juga terpisah dari ibunya. Dan nantinya anda akan berpetualang bersama-sama dengan Mei ini untuk menyelamatkan ibunya yang bernama Linda disebuah hotel yang dikuasai oleh para Bandit.


Game ini mendapatkan tanggapan yang cukup bagus dari para pengguna konsol PS3 dan juga XBOX 360, jadi semoga saja untuk PC juga sama baiknya atau bahkan lebih baik :)

how to buy car insurance online

Share on :