Wah SUPER... Samsung bayar $1 Milyar pada Apple dengan pecahan koin 5 sen

Sobat themaniax, iseng-iseng saya mencari informasi tentang teknologi dan game.. ga taunya saya dikagetkan dengan berita yang menurut saya SUPER SEKALI. Anda masih ingatkan pihak Samsung yang kalah di pengadilan di Amerika dan harus membayar denda sebesar $1 Milyar kepada Apple? Nah ternyata Samsung benar-benar melakukannya dengan cepat dan tepat waktu lho.. akan tetapi caranya itu yang bikin ngakak dan membuat pusing pihak Apple. Mau tahu kenapa?

Mungkin pihak Apple menyangka akan mendapatkan sebuah transferan bernilai fantastis pada rekening perusahaan mereka dari denda Samsung, tapi sayangnya itu tidak akan terjadi. Ini dikarenakan pihak Samsung dengan cara yang unik, gila dan lucu abis, tiba-tiba mengirimkan 30 truk yang memuat uang koin pecahan koin 5 sen yang totalnya adalah $1 Milyar tepat di depan Kantor Pusat Apple daerah California! Wow kebayang ngga tuh gimana banyaknya koin yang diangkut.. yang pentingkan Samsung sudah bayar $1 Milyar pada Apple kendati dengan pecahan koin 5 sen... hehehe.

Untuk truk pengangkutnya, entah apakah seperti ini :


atau mungkin justru seperti ini :


atau bahkan justru seperti ini..  hahaha :


Memang pada perjanjian sebelumnya tidak tertulis secara jelas apakah jenis pembayaran yang dilakukan Samsung kepada Apple dan tampaknya CEO Samsung benar-benar memikirkan ide brilian untuk mengirimkan denda yang dikatakan "tidak seharusnya". Awalnya pihak security yang berjaga langsung men-stop truk tersebut, namun selang beberapa menit CEO Apple Tim Cook mendapatkan telepon dari CEO Samsung yang menjelaskan perusahaan Samsung telah mengirimkan pembayaran sebesar $1 Milyar melalui truk-truk tersebut.


Wah... asli saya ngga kebayang gimana kaget, marah dan pusingnya Tim Cook waktu itu karena dikerjai habis-habisan oleh Samsung. Di sisi lain Chairman of Samsung Electronic, Lee Kun Hee mengatakan pada media "Samsung tidak akan goyah hanya karena godaan dari perusahaan yang hanya mengandalkan style saja, dan jika memang mereka mau bermain kotor dan curang, maka kami pun bisa melakukannya dengan cara yang lebih terhormat". Wakakakaka... :)

Artikel Samsung bayar $1 Milyar pada Apple dengan pecahan koin 5 sen ini diambil dari beberapa sumber baik dalam negeri ataupun luar negeri.

how to buy car insurance online

Share on :