Rovio segera rilis game Bad Piggies pada 27 September 2012

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Sobat themaniax, Rovio sang maestro pembuat game fenomenal Angry Bird tampaknya memang pandai menyenangkan para gamer smartphone dengan selalu menyuguhkan permainan yang menyenangkan dan menghibur. Setelah sebelumnya Rovio berhasil menuai kesuksesan besar melalui game Angry Bird Space yang memecahkan rekor 10 juta download dalam 3 hari, kini kembali Rovio akan menghadirkan game terbaru mereka yang berjudul Bad Piggies.

Nah dalam game Bad Piggies ini, memang tema yang diusung masih membawa nama Angry Bird akan tetapi anda bukan lagi memerankan sang burung pemarah tersebut, melainkan anda justru akan memainkan game ini dari sisi sang Babi nakal (sesuai dengan namanya Bad Piggies). Terdengar menarik kan?


Pada video trailer yang ditunjukkan pihak Rovio beberapa waktu lalu, tidak tampak adanya sistem permainan seperti angry bird yang menggunakan ketapel sehingga banyak orang berspekulasi bahwa permainan Bad Piggies ini adalah jenis baru. Menanggapi hal ini, Petri Jarvilehto, EVP Games dari Rovio menyatakan "Kami benar-benar sangat bersenang-senang ketika membuat Game Bad Piggies yang berisi permainan yang sangat baru, unik dan lucu didalamnya. Banyak yang ingin tahu apa yang sebenarnya dipikirkan oleh sang Babi dalam Angry Bird dan dalam game ini anda akan mengetahui bagaimana imajinasi yang nakal dari sang Babi".

Game Bad Piggies sendiri direncanakan akan segera dirilis untuk iOs, Android dan Mac pada 27 September 2012 nanti. Lalu bagaimana dengan anda yang menggunakan Windows Phone dan Windows 8? Anda tidak perlu khawatir karena Rovio menyatakan akan segera merilisnya tidak lama setelah itu. Oya bagi yang belum tahu video trailer dari Bad Piggies, berikut adalah videonya yang berjudul "Something PIG is coming".

Can't Open? Visit Here model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :