Cara Mudah untuk Membuat Roti Bakar dengan Motif Kartun

Roti Bakar memang hidangan yang sangat cocok untuk Sarapan atau mungkin dibawa sebagai menu makan siang saat anda berada dikantor. Namun jika Roti Bakarnya hanya seperti itu-itu saja tentu anda akan cepat bosan. Nah ada sebuah tips unik dan mudah untuk membuat Roti Bakar anda lebih berbeda sehingga anda atau siapapun yang memakannya bakal tidak mudah bosan. Ya, dalam artikel ini anda akan belajar bagaimanakah Cara Mudah untuk Membuat Roti Bakar dengan Motif Kartun.


Sekarang sebelum membuatnya, anda perlu mempunyai 2 perangkat utama untuk memasak yaitu Aluminium Foil dan juga Oven, setelah itu baru anda membutuhkan Roti Tawar dan juga variasinya seperti Mentega, Gula, Sosis, Telur dan lain sebagainya sesuai dengan selera anda. Untuk cara memasaknya silahkan anda lihat pada gambar ini dibawah ini.

Buat Pola / Motif Kartun pada Aluminium Foil, Letakkan di atas Roti, lalu Panggang dengan Oven

Nah sangat simpel dan mudahkan untuk Membuat Roti Bakar dengan Motif Kartun ini? Anda bisa membuat Roti Bakar anda sendiri dengan menggunakan pola yang sama dengan gambar diatas, namun jika anda menginginkan motif yang berbeda mungkin beberapa gambar Roti Bakar berikut ini bisa memberikan inspirasi bagi anda.

Silahkan Buka :
Roti Bakar dengan Motif Hello Kitty

Roti Bakar dengan Motif Kelinci + Bajunya

Roti Bakar dengan Motif Pikachu dari Kartun Pokemon

Roti Bakar dengan Motif Facebook

Roti Bakar dengan Motif Rakun

Roti Bakar dengan Motif Kelinci + Hiasan

Roti Bakar dengan Motif Kucing

Roti Bakar dengan Motif Beruang + Hiasan dari Potongan Telur
Hmmm.. sangat menarik dan kreatif bukan?
Roti Bakar dengan Motif Kartun ini juga berguna dan cukup efektif lho untuk mengatasi anak-anak yang sulit makan. Coba saja buat motif kartun kesayangan mereka seperti gambar diatas atau yang lainnya yang menurut anda bisa menarik perhatiannya, pasti mereka bakal lahap memakannya hehehe. Ok semoga Cara Mudah untuk Membuat Roti Bakar dengan Motif Kartun ini bisa bermanfaat bagi anda :)

Artikel ini bersumber dari :
-) http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16385974
-) http://www.vemale.com/galeri/01783roti_panggang_lucu-20120831-001-rita.html

how to buy car insurance online

Share on :