Dread Out : Game Hantu ala Fatal Frame hasil karya Anak Bangsa

Anda yang maniax dalam bermain game pasti kenal dengan game-game bertipe horror seperti seri Resident Evil, Silent Hill atau bahkan Fatal Frame. Nah biasanya game-game tersebut hanya dibuat oleh developer besar yang tentunya berasal dari luar negeri, namun kali ini kita sebagai orang Indonesia patut berbangga. Ya, akhirnya ada juga anak bangsa yang bisa membuat Game Horror 3D bersuasana lokal berjudul Dread Out.

Game Horror ini dibuat oleh developer asal bandung yang bernama Digital Happiness. Sebelumnya nama Digital Happiness sempat cukup terkenal setelah membuat game gratis berjudul Hallway Raid yang mengadopsi dari adegan film The Raid dan berhasil memperoleh hingga 80 ribu Download.


Tema Cerita pada Dread Out
Nah pada Game Horror Dread Out ini menceritakan tentang para anggota klub fotografi yang mengunjungi sebuah kota sepi yang sudah lama ditinggalkan. Namun saat mereka berada dikota ini, keanehan pun mulai terjadi. Satu demi satu anggota klub fotografi menghilang tanpa jejak sampai akhirnya hanya menyisakan sang tokoh utama yaitu Linda.


Anda akan menjalankan Linda yang ternyata memiliki kemampuan seperti paranormal karena bisa melihat kehadiran makhluk halus melalui kamera yang dipegangnya dan anda harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan apa penyebab teman-teman anda menghilang.


Sekilas game yang bertipe 3rd Person ini terlihat seperti menggabungkan elemen Silent Hill dengan kota sepinya dan Fatal Frame dengan senjata Kameranya. Namun yang membedakan disini adalah suasana dan hantunya. Ya, anda akan benar-benar merasakan suasana Indonesia disini dengan dihiasi hantu khas semacam Pocong, Tuyul, Kuntilanak dan lain sebagainya.

Tampilan Grafis dan Engine yang digunakan pada Dread Out
Memang secara grafis game ini masih kalah bagus dengan Silent Hill dan Fatal Frame karena memang menggunakan engine grafis Unity 3D. Akan tetapi dari sisi cerita dan permainan, game ini sepertinya memang layak untuk anda tunggu.

Harga dan Perilisan Game Horror Dread Out
Pihak Digital Happiness merencanakan untuk segera merilis game Dread Out pada awal tahun 2013 ini. Kabar baiknya game Horror 3D lokal ini akan dijual dengan sangat terjangkau yaitu hanya berkisar antara Rp. 70rb - 100rb saja. Wow... tidak ada alasan bagi anda bukan untuk tidak mencoba Game Horror Dread Out yang asli dari Indonesia ini?

INGAT! Dukung para pembuat Game Lokal yang Kreatif seperti ini dengan MEMBELI PRODUK ORIGINAL-nya. Dan JANGANLAH ANDA MEMBAJAKNYA, kecuali anda memang ingin menghancurkan impian Indonesia untuk menuju teknologi gaming yang lebih baik lagi.

Thanx to Sumber : 
-) http://tekno.kompas.com/read/2012/06/09/0403173/.Dreadout.Game.Hantu.Buatan.Anak.Bandung
thumbnail
Judul: Dread Out : Game Hantu ala Fatal Frame hasil karya Anak Bangsa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Games :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz