Inilah beberapa Buah yang bermanfaat untuk Menunda Penuaan Dini

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Jaman sekarang hal apapun bisa saja terjadi pada kita termasuk penuaan dini. Anda tahu sendiri bukan bahwa penuaan dini ini adalah hal yang harus anda hindari? Apalagi jika anda adalah seorang wanita yang pasti selalu diperhatikan. Nah penuaan dini ini bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor mulai dari mudah stres akibat tekanan yang berat, mudah marah, jarang berolah raga ataupun beberapa macam hal lainnya.

Mungkin anda sering melihat banyak orang berusaha mati-matian mengatasi hal ini dengan datang ke spa atau perawatan tubuh yang berharga mahal, namun tahukah anda bahwa penuaan dini bisa dicegah dengan cara yang murah? Ya, hanya dengan memakan buah-buahan ini maka anda sudah melakukan pencegahan penuaan dini. Nah berikut ini adalah beberapa Buah yang bermanfaat untuk Menunda Penuaan Dini.


Buah Kiwi

Buah kiwi memiliki daging / isi yang unik sekaligus enak untuk dikonsumsi. Buah kiwi ini memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi dimana sangat bermanfaat untuk memperbaiki kolagen dalam kulit anda sehingga tetap terjaga kelenturannya dan tidak mudah keriput. Selain itu Vitamin C ini juga bermanfaat untuk membentuk antioksidan yang berguna untuk mencegah pertikel berbahaya yang bisa merusak kulit.  Cukup konsumsi 1 buah kiwi saja setiap hari maka kebutuhan Vitamin C hari itu akan terpenuhi. Selain banyak mengandung vitamin C, buah kiwi ini juga membantu detoksifikasi tubuh karena banyak mengandung serat.

Buah Pepaya

Buah pepaya terkenal dengan bentuknya yang agak panjang, melonjong serta rasanya yang manis dan segar. Buah pepaya ini juga banyak mengandung vitamin C sama seperti kiwi. Selain Vitamin C, buah ini juga mengandung Vitamin A dan E yang cukup tinggi yang sangat berperan penting untuk mengobati peradangan yang biasa terjadi di jaringan kulit. Buah Pepaya juga mengandung zat karotin yang terbukti bisa melindungi kulit dari kerusakan karena sinar matahari. Buah ini sangat mudah didapat dan berharga sangat terjangkau.

Buah Apukat

Buah yang sering kali digunakan sebagai menu wajib perawatan kesehatan ini mengandung minyak omega yang berguna untuk melindungi kulit dari peradangan. Dalam buah Apukat ini juga terkandung vitamin B5 yang berfungsi untuk membantu regenerasi sel kulit sehingga kulit bisa tetap halus. Buah Apukat ini bisa digunakan dengan berbagai cara mulai dari dimakan sampai dengan digunakan sebagai masker wajah. Buah ini juga enak untuk dimakan (atau di Jus) dan berharga cukup terjangkau.

Semoga artikel mengenai beberapa Buah yang bermanfaat untuk Menunda Penuaan Dini di atas bisa bermanfaat bagi anda yang ingin merawat kesehatan kulit dengan biaya yang terjangkau :)

Artikel beberapa Buah yang bermanfaat untuk Menunda Penuaan Dini ini ditulis ulang dan dimodifikasi dari sumber : www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15409341
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :