Inilah Skor Terbesar Dalam Sejarah Sepak Bola, 58-0!

Sepak bola memang olahraga paling populer di Dunia dan tentunya dalam olahraga ini momen terjadinya gol adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Memang melihat banyak gol terjadi akan semakin membuat permainan terlihat seru dan menarik, namun apa jadinya jika jumlah gol yang terjadi "sungguh kelewatan"?

Tentu saja bukan pertandingan menarik lagi yang didapatkan melainkan sebuah pertandingan yang sangat membosankan bahkan sangat tidak pantas untuk ditonton. Hal ini terjadi pada salah satu klub Sepak Bola Inggris bernama Nova 2010 FC yang saat itu dibantai habis-habisan oleh Wheel Power dengan skor mencapai 58-0 dalam kompetisi Amatir Sepak Bola di Barat Daya Inggris! Ya, peristiwa ini terjadi pada tanggal 25 maret 2012 lalu dan dicatat sebagai pertandingan Sepak Bola paling memalukan yang pernah terjadi sepanjang sejarah!

Wheel Power sang Pembantai Nova 2010 FC dengan skor 58-0.

Bayangkan saja, saat pertandingan baru mulai sekitar 1 menit-an, gawang Nova 2010 FC sudah terbobol 5 kali oleh tim Wheel Power. Dan saat pertandingan memasuki separuh jalan, Wheel Power bahkan memperbesar keunggulan menjadi 20-0! Salah satu pemain Wheel Power mengatakan bahwa saat skor pertandingan sudah mencapai angka 50-0, para pemain lawan sudah ingin menghentikan permainan namun apa daya sang Wasit meminta untuk diteruskan hingga berakhir.

Manager Tim Sepak Bola Wheel Power, Andy Woodward mengatakan "Keputusan wasit untuk melanjutkan pertandingan adalah benar dan adil dalam pertandingan olahraga, kendati memang ini sangat memalukan bagi tim lawan yang terbantai". "Hasil ini sangatlah membantu kami pada akhir musim khususnya saat bersaing jumlah gol pada tim kuat yang memiliki poin sama dengan kami nantinya" Lanjut Woodward.

Bagi yang mau lihat sekilas liputan Pertandingan dengan Skor Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola antara Wheel Power dan Nova 2010 FC, silahkan anda lihat pada video berikut ini, jangan lupa tahan ketawa anda dan tetap hormati lawan yang terbantai (kendati itu agak sulit... haha). 

Can't Open? Visit Here