Inilah Rumah-rumah Sederhana berharga Super Mahal di Silicon Valley

Sobat themaniax, memiliki rumah yang bagus memang idaman semua orang. Rata-rata di Indonesia untuk memiliki rumah yang bagus, megah dan bertingkat minimal membutuhkan dana Ratusan juta hingga Milyaran rupiah dan ini memang sudah dianggap wajar. Nah apa jadinya jika ada rumah yang terbilang simpel dan sederhana namun ternyata dijual dengan harga yang gila dan super mahal bahkan mencapai jutaan dollar? Terdengar sangat gila bukan? Tapi percayalah ini benar-benar ada!

Rumah-rumah Sederhana berharga Super Mahal ini memang bukan berada di Indonesia (untungnya... hehehe) tapi berada di salah satu kawasan paling terkenal di dunia yaitu Silicon Valley tempat bernaungnya banyak perusahaan besar seperti facebook, google dan lain sebagainya. Nah anda penasaran bagaimana bentuk-bentuk rumah yang terbilang sangat sederhana untuk ukuran harga jutaan dollar? Berikut adalah beberapa gambar dan keterangannya, semoga anda tidak membelinya hahaha...

Peringkat 5

Lokasi : 18.981 Palo Oaks Court, Saratoga
Harga : $ 1.195.000
Keterangan :
Anda akan mendapatkan 4 kamar tidur, dapur granit ,dan langit-langit dengan suasana katedral di dalamnya, teras batu dan juga kolam renang dibelakang.


Peringkat 4

Lokasi : 13.646 Riverdale Court, Saratoga
Harga : $ 1.599.950
Keterangan :
Anda akan mendapatkan 5 kamar tidur, ruang keluarga dengan menampilkan lantai kayu Brasil. Pintu Prancis yang mengarahkan anda ke halaman belakang dengan kolam renang dan akses ke hiking trail.


Peringkat 3

Lokasi : 1209 Cabrillo Lane, Burlingame, California
Harga : $ 1.725.000
Keterangan :
Anda akan mendapatkan 4 kamar tidur, ruang makan formal dan juga dapur "spesial".


Peringkat 2

Lokasi : 10517 San Felipe Road, Cupertino
Harga : $ 1.895.000
Keterangan :
Anda akan mendapatkan 4 kamar tidur, termasuk master suite, dan dapur dengan granit dan juga bar sebagai tempat sarapan.


Peringkat 1 - Top Markotop!

Lokasi : 1601 Shirley Avenue, Los Altos, California
Harga : $ 1.975.000
Keterangan :
Anda akan mendapatkan 4 kamar tidur dan ruang keluarga yang menghadap lapangan golf, dengan lantai kayu oak putih di ruang tamu dan di finishing dengan batu berkualitas.

Mungkin memang benar apa yang dikatakan beberapa orang dan pakar properti bahwa orang yang membeli rumah di Silicon Valley sebenarnya bukan membeli rumah melainkan membeli gengsi dan segala sesuatu yang berkaitan dengan Silicon Valley seperti alamat, kodepos, dan lain sebagainya. Nah apakah anda berminat membeli rumah di Silicon Valley ini? :)

how to buy car insurance online

Share on :