Inilah Sepeda Motor dengan Bahan Bakar Tinja karya Toto

Sobat themaniax, nama Toto yang mungkin sering anda dengar sebagai perusahaan pembuat toilet, kali ini membuat sebuah pengembangan Toilet yang terbilang sangat inovatif dan tentunya Green, yaitu sebuah Sepeda Motor dengan Bahan Bakar Tinja. Ya, dengan hanya menggunakan Tinja saja, kendaraan buatan Toto ini sanggup menempuh jarak hingga 300 KM untuk sekalian pengisian!


Desain Sepeda Motor dengan Bahan Bakar Tinja karya Toto ini terbilang cukup unik dimana beroda 3, mempunyai tempat duduk yang menyerupai toilet dan juga seperti ada ditempat tisu dibagian belakangnya. Nah... mungkin anda mulai berpikir yang aneh-aneh seperti "bagaimana jika saya duduk disana dan kemudian betelor disana sambil mengendarai sepeda motor? pasti mengasyikkan...". Tunggu dulu.. stop! Karena berita buruknya motor ini tidak menggunakan tinja manusia dan tentunya anda juga tidak bisa melakukan itu.. ~_~


Salah satu perwakilan Toto bernama Kenji Fujita mengatakan "Bahan bakar dari sepeda motor ini bukanlah dari Tinja manusia seperti yang anda pikirkan, tetapi berasal dari tinja hewan".


Toto sendiri sudah menguji coba Sepeda Motor dengan Bahan Bakar Tinja ini dijalanan dan hasilnya cukup mengejutkan. Motor ini bisa melaju dengan kecepatan 60 KM / Jam dan apabila anda mengisi bahan bakar penuh dengan tinja hewan maka bisa menempuh jarak hingga 300 KM.


Sepeda motor ini pertama kali dipamerkan dijalanan Tokyo dan disaksikan oleh ratusan orang. Terlihat sekali antusias masyarakatnya untuk mencoba motor yang satu ini dan beberapa orang bahkan berniat membelinya dengan menanyakan harga dari motor unik dan green ini.


Namun sayangnya beberapa orang dan mungkin termasuk anda harus bersedih karena Sepeda Motor dengan Bahan Bakar Tinja yang diberi nama "Toilet Bike Neo" ini masih belum direncanakan untuk dijual ke pasaran umum. Ya, pihak Toto mengatakan bahwa motor ini adalah sebagai salah satu bentuk kampanye pengurangan bahan bakar yang berasal dari fosil yang dianggap bisa mengganggu keseimbangan bumi dan manusia di dalamnya. Great job Toto!