Inilah Tukang Bubur yang jualan dengan menggunakan Ninja 150R

Sobat themaniax, barusan aja saya menemukan berita yang sangat mengejutkan namun juga sangat inspiratif, yaitu Tukang Bubur naik Haji! Eh salah.. salah... yang bener Tukang Bubur yang jualan dengan menggunakan Ninja 150R! Nah percaya ngga anda... bayangin aja... tukang bubur yang mungkin selama ini dianggap hanya berpenghasilan pas-pasan ternyata bisa juga punya Ninja 150R seharga 32 juta! (Yang saya yakin itu tukang bubur pasti beli entah cash ataukah cicilan).

Nah yang sudah ngga sabaran apakah ini berita ini nyata ataukah hoax, berikut adalah foto-foto aksi Tukang Bubur yang jualan dengan menggunakan Ninja 150R :

Silahkan Buka:



Nah percayakan?
Tukang Bubur saja jika menjalani dengan serius pekerjaannya akan bisa mendapatkan hasil yang melimpah, jadi jangan patah semangat kawan bagi anda yang sedang menjalankan usaha oke! Semua orang pasti ada sumber rejekinya dan sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa, percaya deh sama Tuhan :)

btw... sayang sekali saya tidak tahu dimanakah posisi tukang bubur ini karena saya hanya menemukan berupa gambar-gambar saja dari sang sumber di http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16067779

how to buy car insurance online

Share on :