Lamborghini Reventon dari Besi Bekas buatan Petani Cina seharga Rp. 100 juta

Sobat themaniax, memang kalo berbicara masalah duplikasi dan kloningan produk andalan, China adalah rajanya. Jika sebelumnya rata-rata produk elektronik dan gadget saja yang di kloning, kini gantian mobil-mobil berkelas Lamborghini Reventon yang jadi korbannya. Ya, anda tidak salah dengar kloningan Lamborghini Reventon! Yang mengejutkan Kloningan Lamborghini Reventon ini dibuat oleh petani muda Cina yang bernama Wang Jian dan bermodalkan besi-besi bekas dari Santana dan Nissan yang hanya membutuhkan dana sekitar $9450 atau sekitar Rp. 90 juta saja!

Nah penasaran gimana bentuk dan penampilannya? Berikut adalah Foto-foto Lamborghini Reventon yang dibuat dari Besi Bekas :

Silahkan Buka:








Mau tahu lagi yang lebih mengejutkan?
Kendati ini hanya kloningan tetapi performa mesin ini cukup mendekati aslinya lho. Ya, Wang Jian telah melakukan tes pada mobil ini dan mampu melaju hingga kecepatan 257 KM / Jam! Wow... hanya dengan duid kurang dari 100 juta anda bisa mendapatkan Lamborghini Reventon yang sangat cepat (Bandingkan dengan harga Lamborghini Reventon yang Milyaran). Anda berminat? Hubungi Wang Jian hehehehe... :p

Artikel dan Foto-foto Lamborghini Reventon dari Besi Bekas buatan Petani Cina ini diambil dari id.yahoo.com, jadi thanx banget buat sang sumber :)

how to buy car insurance online

Share on :