Inilah Video Antisipasi Kesalahan Melempar Granat oleh Prajurit China

Sobat themaniax, tepat kemarin saya menemukan video yang dianggap banyak orang cukup lucu karena menunjukkan kesalahan seorang prajurit China dalam melempar Granat yang justru mengarah ke dirinya sendiri bersama sang instruktur. Namun setelah saya amati, tampaknya justru ada beberapa hal penting yang bisa dipelajari dari video kesalahan melempar Granat tersebut.

Ya, jika anda juga memperhatikan baik-baik video ini pasti anda juga menemukan sesuatu yang bisa dipelajari bukan hanya dianggap lucu dan ditertawakan. Nah berikut ini adalah beberapa hal yang saya temukan dalam video terjadinya kesalahan Melempar Granat oleh prajurit China.


1. Tanah yang dikelilingi Lubang
Biasanya yang saya lihat malah hanya ada tanah rata yang tentunya efek ledakan juga akan terasa pada daerah sekitarnya termasuk pelempar yang ada didekatnya. Nah pada video ini medan yang digunakan (atau dibuat) cukup baik dimana sepertinya memang digunakan untuk antisipasi terjadinya kesalahan dalam melempar granat.

2. Antisipasi yang cepat dari Instruktur
Perhatikan baik-baik video dibawah dimana saat sang pelempar justru panik dan langsung tiarap, Sang instruktur langsung menarik ke lubang sisi berlawanan dari granat tersebut berada sehingga ini akan meminimalisir atau bahkan melindungi dengan baik terjadinya efek ledakan.

Nah bagi yang sudah penasaran, berikut adalah Video antisipasi kesalahan Melempar Granat dari Prajurit China.

Can't Open? Visit Here
      
Salah satu pelajaran yang berharga bukan? Khususnya bagi anda yang saat ini sedang berada atau justru bekerja pada profesi Militer. Semoga video ini bisa bermanfaat bagi anda :)