Wah NVidia akan segera Rilis GTX 650 dengan harga Rp. 1 Juta saja

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Beberapa waktu lalu NVidia sempat memperkenalkan 2 buah VGA terbaru mereka yaitu GTX 660 dan GTX 650. Untuk GTX 660 dilepas dengan harga sekitar $299 menurut saya pribadi harga ini masih normal, sedangkan GTX 650 justru dilepas dengan harga yang sangat membuat orang melotot yaitu hanya sekitar $110 saja.

Mungkin ini pertama kalinya pihak NVidia cukup berani untuk mengeluarkan VGA berkualitas dengan harga yang terbilang sangat terjangkau. Bagaimanakah Kemampuan dan Benchmark dari GTX 650 ini? Silahkan anda simak penjelasan berikut.



GTX 650 milik NVidia ini sudah menggunakan chipset GPU GK107 yang memang sepertinya dipersiapkan untuk menyaingi VGA milik AMD yaitu seri HD 7750. Melihat ini banyak pihak reviewer yang meminta sample pada NVidia untuk di ujicoba / benchmark dengan HD 7750 tersebut dan hasilnya ternyata cukup mengejutkan. Berdasarkan beberapa game yang di ujicobakan, GTX 650 unggul cukup jauh meninggalkan saingannya.


Tidak puas dengan HD 7750, para reviewer mencoba membandingkannya dengan salah satu VGA entry level NVidia sendiri yaitu seri GTS 450. Dan lagi-lagi terlihat betapa VGA ini memang raja di entry level dengan mengungguli GTS 450 sebesar 20%. Padahal anda tahu sendiri harga GTS 450 berselisih cukup sedikit dengan harga GTX 650 ini. Tidak heran jika GTX 650 ini disebut sebagai Raja Entry Level, karena kendati memiliki harga pada kisaran Entry Level namun kemampuannya masuk pada Level Menengah.


Untuk urusan pendinginan, NVidia membawai VGA ini dengan sistem yang cukup bagus yaitu Dual Slot Heatsink sehingga pembuangan panas bisa lebih Efisien. Nah anda yang sudah tidak sabaran menyambut GTX 650 ini harap bersabar dulu ya, karena hingga saat ini pihak NVidia masih belum memberitahukan kapan Raja Entry Level ini akan dirilis. Semoga saja saat sampai di Indonesia harganya bisa tetap murah dan hanya berselisih sedikit saja dengan harga pasaran diluar negeri :)
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :