Wikipad Tablet : Tablet Gaming dengan tambahan Kontroler ala Konsol

Jika anda melihat bentuk dari Tablet Wikipad ini anda pasti sudah menduga bahwa tablet yang satu ini pasti ditargetkan bagi para gamer. Ya, tambahan unik nan cantik sebuah papan kontroler pada Tablet Wikipad ini membuat siapapun yang melihatnya pasti akan penasaran ingin mencoba.

Tablet Wikipad sendiri sebenarnya sudah sempat diketahui kehadirannya saat CES Januari lalu, hanya saja saat itu masih tahap beta atau prototipe. Nah baru-baru ini pihak Wikipad mengumumkan akan segera merilis Tablet Gaming andalannya tersebut. Seperti apa spesifikasi dan berapa harga yang ditawarkan? Silahkan simak penjelasan berikut.



Saat ini Tablet Wikipad masih di klaim oleh sang pengembang sebagai Tablet pertama yang dikhususkan untuk Gaming. Dengan mengusung spesifikasi sadis seperti penggunaan prosesor NVidia Tegra 3, berjalan pada OS Android 4.1 Jelly Bean, fasilitas download games pada Nvidia Tegra Zone Store - Google Play - Playstation Mobile Platform, dan juga tambahan papan kontroler khas PS3 / XBOX 360 semakin membuat Wikipad terlihat pantas dengan gelar tersebut.


Nah dengan fasilitas yang semewah ini pasti orang akan berharap Tablet Wikipad bisa dilepas dengan harga yang cukup terjangkau, namun sepertinya itu tidak mungkin. Ya, Tablet Wikipad ini dipasarkan cukup tinggi yaitu dengan harga $499 dimana sama dengan harga Kindle Fire HD 8,9" 32GB 4G LTE milik Amazon.


Bisakah Tablet Wikipad ini merebut hati sang maniak game untuk membelinya? Kita tunggu saja nanti saat dirilis tepat tanggal 31 Oktober 2012. Memang dari segi inovatif Tablet Wikipad patut diacungi jempol, namun dari segi harga sepertinya Wikipad perlu berpikir ulang atau minimal memberikan fasilitas tambahan yang wah agar minimal bisa menyaingi Kindle Fire HD milik Amazon nantinya :)

Oya untuk melengkapi, berikut adalah Spesifikasi dari Tablet Wikipad : 
Prosesor : nVidia Tegra 3 T30s, 1.4GHz Quad-core 
OS : Android 4.1 (Jelly Bean)
Layar : 10.1” (diagonal) LCD (1280x800) 16:10 ratio wide-view panel, Capacitive multi-touch screen (supports 10-point gesture), Scratch-resistant Gorilla® glass screen 
Konektivitas : Wi-Fi (802.11 a/b/g/n)
Sensor : 3-axis Accelerometer, Ambient Light Sensor, e-Compass, Gyroscope
Input / Output : Docking connetor port, 3.5mm stereo headphone minijack, Built-in stereo speakers, Microphone, Micro USB connector 
Kamera : Depan : 2-megapixel, Belakang : 8-megapixel (Autofocus, flash)
Baterai : Built-in 23.46 watt-hour rechargable lithium-polymer battery, Up to 8 hrs watching video, Charging via power adapter (included)
Dimensi : 262.6 mm x 175.4 mm x 8.6 mm
Berat : 560 g

Semoga informasi Wikipad Tablet mengenai Spesifikasi dan Harganya bisa membantu anda memutuskan tablet terbaik untuk anda nantinya :)

how to buy car insurance online

Share on :