Inilah Leap Motion 3D, teknologi yang 100x lebih akurat dari Kinect!

Membaca judul diatas mungkin anda tidak akan percaya tapi setelah melihat video dibawah ini, saya yakin anda akan berkata lain. Perusahaan bernama Leap Motion tampaknya belajar dari kesalahan Kinect hasil buatan Microsoft yang sering kali di keluhkan oleh para penggunanya karena cukup sulit untuk digunakan dan sering kali salah tangkap. Hasilnya, mereka mengembangkan dan siap untuk merilis sebuah peralatan bernama Leap Motion 3D yang bahkan diklaim 100x lebih akurat dari Kinect lho.


Klaim ini bukanlah hoax karena Leap Motion sendiri menyatakan bahwa teknologi ini mampu mengambil keakuratan sampai tingkat 0,01mm yang tentunya akan sangat baik untuk menterjemahkan gerakan tubuh kita saat beraksi. Penasaran seperti apa kecanggihan teknologi bernama Leap Motion 3D ini? Silahkan anda lihat salah satu video perkenalan dan uji coba teknologi ini dibawah.

Can't Open? Visit Here

Dari video diatas ini, jelas terlihat jika Leap Motion 3D memang memiliki tingkat akurasi yang sangat baik dan juga delay yang nyaman baik untuk menggerakan objek, menggambar, navigasi map ataupun hal lainnya, sehingga siapapun yang menggunakannya pasti akan merasa "bahagia". Teknologi ini menggunakan sambungan USB jadi anda bisa menggunakannya pada Mac dan juga Windows anda (Hooorrraaaay!)

Melihat kecanggihan teknologi diatas, saya yakin anda saat ini pasti bakalan ciut mau membelinya karena takut berharga jauh lebih mahal dari kinect, bukan begitu? Dan bersiaplah untuk kaget termasuk loncat dari kursi seperti saya (wkwkwkkw) karena ternyata teknologi canggih yang direncanakan keluar tahun depan ini akan dibandrol dengan harga $70 saja! Wow.. tentunya harga ini jauh lebih murah dari Kinect yang berharga sekitar $110. Anda berminat? Tunggu tanggal perilisannya ya :)

how to buy car insurance online

Share on :