LG LSM-100 : Mouse Scanner pertama di Dunia yang Canggih

LG sekitar beberapa waktu yang lalu mengeluarkan produk yang sangat inovatif yaitu LG LSM-100, sebuah Mouse Scanner yang baru ada pertama kali di dunia. Mouse Scanner dari LG ini bukan hanya sekedar bisa mengcapture gambar saja, melainkan juga bisa mengenali tulisan dan bahkan anda bisa mengedti tulisan itu di MS Word lho. Wow terlihat sangat menarik bukan?


Cara kerja Mouse Scanner LG LSM-100 cukup mudah dan simpel yaitu anda cukup menekan tombol Scan pada mouse dan kemudian silahkan anda scan dokumen seperti majalah, buku, atau gambar dengan menggunakan bagian bawah mouse. Nah nanti hasil scan anda akan langsung otomatis muncul pada layar komputer anda. Untuk lebih jelasnya anda bisa menyimak Video perkenalan Mouse Scanner LG LSM-100 dibawah ini.

Can't Open? Visit Here


Wow.. produk yang sangat-sangat inovatif kan?
Ke depannya tentu saja produk seperti ini bakalan dicari oleh orang-orang yang lebih suka mengutamakan flexibilitas. Nah pertanyaannya berapakah Harga Mouse Scanner canggih ini? Di Indonesia Mouse Scanner LG LSM-100 dilepas dikisaran harga 1,1 jutaan dengan Garansi 1 Tahun lho. Apakah harga ini terlalu mahal? Mungkin iya bagi orang yang tidak terlalu membutuhkannya, tapi bagi yang "tahu" mungkin harga ini cukup sesuai. Sebagai pertimbangan, bisa anda lihat salah satu komentar pengguna dari Mouse Scanner LG LSM-100 ini dibawah.

Ringkas = Mouse + Scanner + Pengenalan text (OCR)
LG LSM-100 berfungsi sebagai mouse dan juga  scanner, ringkas dibawa untuk menscan dokumen multi ukuran, juga dilengkapi dengan pengenalan text (OCR) sehingga image yang mengandung text dapat dikenali  dan diubah ke format MS-Word, Excel, dan PDF searchable. Delengkapi juga dengan fungsi share ke facebook dan twitter

Hebatnya, pada fungsi scan, LSM-100 dapat melakukan fungsi zoom untuk memperbesar image dan previewnya, cocok untuk menscan text sangat kecil, sehingga dapat terlihat. Pada menu hasil scan terdapat fungsi pengaturan Hue, Saturation Contrast dan Brightness. selain itu terdapat fungsi perubahan Background, rotate image dan eraser.

Pengoprasiannya cukup mudah, setelah meginstall software LG Smart Scan beserta drivernya, anda bisa mulai menscan dengan menekan tombol disamping kiri mouse untuk start scan, dan tekan tombol yang sama untuk mengakhiri scan. Saat menscan, sensor CIS akan menangkap image di posisi bawah mouse, untuk mendapatkan image keseluruhan mouse hanya perlu digerak-gerakan seperti gerakan menghapus papan tulis, hingga didapatkan preview satu halaman lengkap.

Hasil scan selain disimpan ke format image PNG JPG TIFF dan BMP,dan Searchable text , image juga dapat di share ke email, facebook, twitter dan flicker. Yang perlu diperhatikan adalah perlunya melakukan setting Image memori di menu setting pada software LG smart Scan gunakan ukuran memori >= 500 MB.

Overall produk ini cocok untuk dibawa di tas anda untuk perjalanan bisnis ataupun keperluan IT lain, saat anda disodorkan dokumen dan anda ingin menyimpan salinannya tanpa mencari mesin fotokopi ataupun scaner besar, LG LSM-100 sangat cocok.

by Arief Wicak on 9 November 2012 - buy from Bhinneka

Oya untuk bisa menjalankan Mouse Scanner LG LSM-100 ini dengan maksimal, anda juga dituntut harus memiliki Komputer / Laptop yang cukup mumpuni. Nah berikut adalah spesifikasi yang dibutuhkan : 
  • Minimum Spec :
    CPU: Intel® Core™ Duo 1.2GHz or AMD Athlon™ 64 x 2, 1.7GHz; Memory: 1GB of free RAM; Graphic Card: 128 MB NVIDIA® GeForce® 8400 GS or 128 MB ATI Radeon™ X1300 or 384 MB (shared) Intel® GMA X3000 or better; Free Disk Space: 1 GB
     
  • Recommended Spec :
    CPU: Intel® Core™ 2 Duo or AMD Athlon™ II processor; Memory: 4 GB; Graphic Card: 512 MB AMD Radeon™ HD 4850 or 512 MB ATI FirePro™ V5700 or better; Free Disk Space: 4 GB
Dan untuk menutup artikel ini, berikut ini adalah Spesifikasi lengkap dari Mouse Scanner LG LSM-100 :
  • MOUSE :
    - Sensor : Laser Sensor, 1,200 DPI
    - Button : 3 buttons + 2 buttons (scan & backward)
     
  • SCANNER :
    - DPI : Adjustable up to 320 (320/200/100)
    - Scan Size : Any size up to A3
    - Pixel Size : 640x300 pixels @ 30Hz
     
  • FUNCTION :
    - Main Menu : Image & Text Paste, Share, Save, Print, Edit
    - Edit : Contrast Control/Brightness Control/Zoom in and out/Resizable/Auto rotation
    - Save Format : JPEG/TIFF/PNG/BMP/XLS/DOC/PDF
    - Share : Facebook/Twitter/Flickr/Connectable to email service
    - Application Programs : M/S Office, Adobe Photoshop, etc.
    - Text Recognition : OCR Function Supported

how to buy car insurance online

Share on :