Tips Mudah Mengentengkan Browser Firefox anda dengan Memory Fox

Anda pasti sudah tahu kalau browser internet paling populer adalah Mozilla Firefox. Ya, kemudahan serta kenyamanan yang ditawarkan firefox untuk browsing internet memang tiada duanya, namun sayangnya dibalik kemudahan tersebut ada satu hal yang sangat terkenal cukup mengganggu dan membuat orang jengkel yaitu penggunaan Memory. Bisa dikatakan Mozilla Firefox ini sangat boros memory dan bukan hanya itu saja, dia akan semakin memakan memory anda semakin anda lama menggunakannya apalagi dengan membuka banyak tab... bisa-bisa firefox anda akan hang lho. Lalu bagaimana cara mengatasi permasalahan ini?


Ternyata ada solusi yang cukup mudah, yaitu dengan menggunakan add-ons bernama Memory Fox. Software yang satu ini bisa dibilang hebat lho karena dia akan memanajemen secara otomatis penggunaan memory dari firefox agar tidak boros. Caranya? Yaitu dengan membersihkan memory saat anda menutup tab firefox dan saat firefox anda berada dalam kondisi idle. Jadi misalkan anda membuka 5 tab sementara yang anda lihat hanya 1-2 tab, maka memory pada tab lain yang "idle" ini akan dibersihkan jadi firefox anda terasa lebih enteng.

Hmm.. menarik kan? Anda akan merasakan efeknya jika anda langsung mencoba Memory Fox ini, jadi silahkan anda Download Add-Ons Memory Fox ini melalui link dibawah :
Jangan lupa, untuk meng-"allow" penginstalan dan kemudian merestart firefox anda untuk melihat efek penggunaan memori yang sudah diatur oleh Memory Fox ini. :)