Loading...
Saturday, November 17, 2012

Bapak Sutari - Mantan Dosen Unair yang jadi Pengamen...

Sobat maniax... materi ini sebelumnya pernah dibahas dikaskus dalam waktu yang cukup lama, namun sepertinya memang penting untuk mengangkatnya kembali sebagai salah satu dilema sekaligus dorongan bagi kita semua untuk lebih menghargai seorang Guru / Dosen. Berikut sedikit ceritanya :

Perputaran roda kehidupan memang sangat keras... salah satunya orang yang mengalaminya adalah Pak Sutari. Bapak Sutari ini adalah seorang pengamen yang buta dan membawa pendamping anak kecil untuk menuntunnya. Dan sobat... percaya atau tidak.. ternyata Bapak Sutari ini adalah mantan Dosen Unair (Universitas Airlangga)!


Informasi berharga ini saya dapet dari facebook yang kemudian ngarah ke halaman kaskus. Saya sangat berterima kasih pada sang pembuat thread ini fitrahhyde yang sudah membagikan informasi yang sangat berharga ini.

Lalu apa benar Pak Sutari ini seorang Dosen Unair?
Anda pasti kaget denger yang satu ini... Pak Sutari ini dulu pada tahun 50-an menjadi Dosen Sastra dan hingga kini masih menguasai 3 bahasa! Yaitu Inggris, Jerman dan Belanda bro! Awal kejadian yang membuat Pak Sutari buta berasal dari kecelakaan yang dialaminya setelah 3 tahun bekerja menjadi Dosen di Unair. Akibatnya beliau berhenti bekerja dan kemudian menjadi seorang pengamen untuk menyambung hidupnya!

Sobat inilah beberapa cerita dari Pak Sutari :











Sobat maniax....
Miris saya ngeliat dan denger cerita dari Pak Sutari ini....
Mohon dukungannya sobat dan silahkan datang ke thread ini untuk membantunya. Silahkan anda copy paste artikel ini jika memang ingin menyebarkan informasi ini, terima kasih.
Terima kasih atas kunjungan anda pada artikel yang berkategori Inspirasi - Dunia Kerja - Bisnis dengan judul Bapak Sutari - Mantan Dosen Unair yang jadi Pengamen.... Silahkan berkomentar dengan sopan dan baik.
 
TOP