Gadget and Trick!

Friday, November 16, 2012

Cara Mudah dan Ampuh untuk Mengusir Kecoa yang Mengganggu Rumah Anda

Sebelum saya membuat artikel ini, saya pribadi beranggapan bahwa hewan bernama Kecoa ini bukanlah hewan yang mengganggu. Namun setelah saya cari tahu, ternyata Kecoa ini termasuk salah satu hewan yang cukup berbahaya.... bukan karena dia menggigit atau menyakiti (karena sepengalaman saya, kecoa belum pernah melakukan hal extrim ini).... tapi karena dia membawa parasit / kuman / bakteri-bakteri yang sangat berbahaya.

Memang anda bisa mencegah kecoa ini dengan memukulnya dengan sandal (yang tentunya ini akan membunuhnya), namun alangkah baiknya jika anda lebih "menghargai" kehidupan makhluk lain yang juga mendukung keseimbangan alam atau Go Green. Nah untuk melakukan itu, saya ada sedikit tips mudah dan aman, mau tahu? Oke, berikut ini adalah Cara Mudah dan Ampuh unuk Mengusir Kecoa yang mengganggu rumah anda :

  1. Silahkan anda cari beberapa daun salam yang segar.
  2. Letakkan beberapa daun salam segar tersebut pada tempat-tempat munculnya kecoa. Jangan lupa letakkan juga pada tempat-tempat yang anda tidak ingin kecoa muncul disitu seperti dibawah meja makan, rak piring dan lain sebagainya.
  3. Jangan lupa untuk menindih daun salam segar tersebut dengan batu kecil atau pemberat agar tidak terbang.
  4. Lakukan hal ini selama beberapa hari sampai kecoa benar-benar hilang, baru kemudian anda bisa melakukannya sekitar seminggu sekali.
Kecoa terbilang sangat sensitif dengan aroma daun salam segar jadi jika dia mencium adanya aroma daun salam didekatnya / dikandangnya maka dia akan pergi dengan sendirinya. Oke Silahkan anda praktekkan Cara Mudah dan Ampuh untuk Mengusir Kecoa diatas dan semoga berhasil :)

Cara Mudah dan Ampuh untuk Mengusir Kecoa yang Mengganggu Rumah Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr6ta