Cara Mudah untuk Melemaskan Jeans anda yang Kaku dan Keras

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Anda yang punya banyak Baju ataupun Celana Jeans mungkin sedang mengeluhkan permasalahan pakaian ini yang cenderung tidak enak dipakai karena kaku. Kalo anda baru beli memang itu hal yang biasa karena memang produk masih fresh new dan butuh penyesuaian untuk bisa lemas dan nyaman, namun bagaimana jika ternyata Jeans kesayangan anda tetap saja terasa kaku kendati anda sudah menggunakannya selama berbulan-bulan? 

Nah bagi anda yang bingung dengan problem Jeans yang Kaku ini saya punya sedikit solusi yang bisa membantu anda. Berikut adalah Cara Mudah untuk Melemaskan Jeans anda yang Kaku dan Keras :

  1. Rendam pakaian berbahan Jeans tersebut dengan campuran Deterjen (apa saja, tapi saya sarankan yang tidak panas dan lembut) dan 3 sendok makan Cuka.
  2. Kemudian silahkan anda rendam selama 30 Menit dan setelah itu bisa anda cuci seperti biasa.
  3. Silahkan anda jemur sampai benar-benar kering dan saat kering silahkan anda Setrika dan rasakan perbedaan pada Jeans kesayangan anda.
Oke, semoga artikel Cara Mudah untuk Melemaskan Jeans yang Kaku dan Keras ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda yang memiliki Jeans ya :)
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :