Inilah Foto-foto Awan yang Aneh dan berbentuk Spiral

Sobat maniax, awan memiliki bentuk yang selalu berubah-ubah setiap saat jadi sulit untuk menemui awan yang sama dilain waktu. Terkadang bentuk-bentuk awan ini menimbulkan kontroversi bagi yang melihatnya seperti seolah-olah melihat UFO yang besar (yang ini daya khayalnya tinggi bener...) atau mungkin melihat proses mau terjadinya angin tornado (kalo yang ini masih mungkin...).

Berikut ini saya mau tunjukkan beberapa foto bentuk awan yang cukup aneh dimana awan ini berbentuk gelombang dan bahkan ada yang seperti spiral jadi seolah-olah mau terjadi tornado lho...








Awan-awan bisa berkumpul dan memiliki bentuk seperti itu karena adanya faktor kecepatan angin yang berbeda dari setiap arah dan juga karena faktor adanya objek yang mendukung pergerakan arah angin itu seperti gunung, bukit atau dataran tinggi yang tidak rata, jadi angin dan adanya objek ini memang benar-benar menentukan bagaimana awan bergerak dan berkumpul tentunya.

Tapi harus hati-hati juga karena kadang kalo udah kenceng banget anginnya ditambah suhu cukup ekstrim biasanya mau kejadian puting beliung atau tornado versi besarnya (mohon dikoreksi kalo salah kata.. karena memang saya juga habis baca.. bukan seorang expert bidang ini.. :p).

how to buy car insurance online

Share on :