Inilah Tips Menghilangkan Jerawat Batu yang tidak kunjung Sembuh

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Anda mungkin sudah tahu jika penyakit wajah yang paling sering menyerang masyarakat modern ini adalah sesuatu yang disebut dengan jerawat. Nah anda sendiri pasti sudah tahukan apa jerawat itu? Ya, jerawat ini muncul dan rata-rata sebagian besar diakibatkan oleh kulit berminyak yang bisa menyebabkan kotoran mudah sekali menempel dan tinggal di wajah. Kotoran yang tinggal diwajah tersebut kemudian dianggap sebagai gangguan yang kemudian dienkapsulasi sehingga menjadi apa yang dinamakan dengan jerawat. Jadi tidak mengherankan bukan mengapa banyak orang yang mencari Tips Menghilangkan Jerawat termasuk anda?


Apa itu Jerawat Batu?
Jerawat Batu ini adalah jenis jerawat yang memiliki bentuk yang besar dan sering kali ini akan menyebabkan peradangan, jadi jika tidak diatasi dengan baik maka akan bisa menimbulkan bekas di wajah anda. Jenis jerawat seperti ini biasanya dipengaruhi oleh faktor genetic dan tingkat stress. Lalu bagaimana cara menyembuhkannya?

Tips Menghilangkan Jerawat Batu
Ukuran yang besar dari jerawat batu ini tentu saja sangat mempengaruhi penampilan seseorang dan tidak jarang mereka yang terserang menjadi minder ketika harus bertemu dengan kawan, rekan kerja, orang lain atau bahkan klien. Tapi tenang dulu.. anda tidak perlu khawatir karena ada tips yang cukup ampuh yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat batu ini. Berikut ini adalah beberapa Tips Menghilangkan Jerawat Batu :
  • Tips Menghilangkan Jerawat Batu ala Kedokteran
    Cukup mudah cara ini, yaitu anda bisa langsung berkonsultasi ke dokter kulit / spesialis wajah dan silahkan beritahukan tentang permasalahan jerawat batu anda. Umumnya anda akan diberikan tips-tips untuk melakukan perawatan kulit wajah seperti chemical peeling secara rutin. Coba tanyakan secara jelas dan detail kepada dokter mengenai hal ini agar anda bisa mengobati jerawat batu anda dengan aman dan maksimal.
     
  • Tips Menghilangkan Jerawat Batu secara Herbal / Alami
    Untuk cara yang alami, anda bisa menggunakan buah-buahan bervitamin tinggi seperti tomat dan timun. Tomat mengandung vitamin A, B1, C, zat besi, belerang dan juga kalsium yang terbukti ampuh dalam mengatasi jerawat. Cara penggunaannya, cukup memotong tomat yang sudah masak menjadi 2 bagian kemudian gosokkan bagian dalam tomat tersebut pada wajah anda hingga rata. Tunggu sekitar 20-30 menit sampai wajah terasa ditarik baru kemudian dibilas. Lakukan hal ini rutin setidaknya 2 hari sekali.

    Kemudian selain tomat ada juga mentimun yang termasuk sangat baik dalam mengatasi jerawat batu karena punya kandungan vitamin yang cukup tinggi seperti tomat. Cara penggunaannya dengan mengiris tipis-tipis  mentimun yang masih muda dan kemudian oleskan pada wajah anda yang terkena jerawat batu. Tunggu sekitar 30 menit baru kemudian bisa anda bilas. Lakukan hal ini 1-2 hari sekali agar mendapatkan hasil yang maksimal.
     
  • Tips Menghilangkan Jerawat Batu dengan Sabun Herbal Khusus
    Anda yang terbiasa mencuci wajah setiap hari mungkin bisa melengkapi penggunaan bahan alami dengan sabun herbal khusus bernama Golden Soap. Sabun ini cukup ampuh untuk menghilangkan jerawat anda apalagi jika anda padukan dengan penggunaan buah-buahan diatas. Nah anda yang berminat dengan sabun ini bisa membaca keterangannya dan membelinya disini.
Nah sekarang Tips Menghilangkan Jerawat Batu manakah yang anda pilih? Jika saya boleh menyarankan, lebih baik anda menggunakan cara kedua dan ketiga yang terbilang cukup efektif untuk mencegah jerawat datang lagi dengan mudah. :)
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :