Loading...
Wednesday, November 7, 2012

Asiknya Melukis pada Layar Touchscreen dengan Fresh Paint Windows 8

Sobat maniax, saya sempat penasaran mengapa Microsoft begitu gencar mempromosikan Windows 8 ini bahkan sampai masuk dalam TV yang bertaraf Premium. Padahal sebelumnya, promosi OS Windows hanya dilakukan sebatas internet, media cetak, video dan sangat jarang menggunakan TV. Namun setelah melihat sebuah video ringkas dari Microsoft dibawah ini saya mulai mengerti, ya.. Microsoft ingin mengenalkan pada dunia bahwa Windows 8 adalah media OS paling modern dan canggih yang wajib untuk dimiliki siapapun yang menginginkan kemudahan dan Go Green.


Video dibawah ini menggambarkan tentang seorang anak yang diajarkan oleh sang ibu untuk melukis menggunakan sebuah aplikasi bernama Fresh Paint dari Windows 8. Aplikasi ini merupakan pengganti Paint dari seri Windows sebelumnya dan tentunya aplikasi ini sudah sangat mendukung penggunakan Touchscreen dari jenis All in One PC seperti diatas. Dengan aplikasi Fresh Paint ini dimaksudkan agar anak bisa lebih mengenal teknologi dan mengurangi penggunakan kertas. Oke, dari pada penasaran langsung saja anda lihat videonya dibawah ini :).

Can't Open? Visit Here
    
Wow.. terlihat begitu mudah bukan, melukis dengan menggores-gorekan kuas pada sebuah layar touchscreen ini? Belum lagi di video tersebut terlihat anda bisa langsung melakukan print dan juga video call dengan mudahnya ke orang yang anda sayangi. Well... tentunya untuk bisa mendapatkan fasilitas yang mantap seperti ini harus juga didukung dengan perangkat All in One PC yang canggih pula seperti milik Sony diatas yang memang sudah diakui secara Official oleh Microsoft sebagai perangkat yang sangat baik dalam mendukung kinerja Windows 8.

Nah melihat kecanggihan ini apakah anda tertarik untuk memboyong teknologi terbaru Windows 8 dari Microsoft ini (termasuk perangkat All in One PC dari Sony tentunya)? Mungkin sebelum anda mengambil keputusan ada baiknya anda sedikit mengerti tentang Windows 8. Diluar sana banyak yang masih suka dengan Windows 7 karena memang OS ini sangat flexible dan compatible baik untuk touch screen ataupun tidak, sementara pada Windows 8 sendiri diketahui masih kebanyakan mendukung teknologi touchscreen jadi mau tidak mau anda juga harus memiliki perangkat canggih seperti All in One PC dari Sony diatas. Semoga sedikit informasi ini membantu anda :)
Terima kasih atas kunjungan anda pada artikel yang berkategori Gadget - Teknologi dengan judul Asiknya Melukis pada Layar Touchscreen dengan Fresh Paint Windows 8. Silahkan berkomentar dengan sopan dan baik.
 
TOP