Perbandingan Grafis Assassin Creed 3 : Xbox 360 vs PS3

Game Assassin Creed 3 untuk konsol Xbox 360 dan PS3 yang baru saja dirilis membuat banyak gamer penasaran akan kelancaran permainan khususnya dalam tampilan grafisnya. Manakah di antara 2 konsol ini yang memiliki grafis Assassin Creed 3 lebih baik? Apakah Xbox 360 atau PS3? Pertanyaan ini akan terjawab dengan sendirinya setelah anda melihat beberapa perbandingan Screenshot dibawah ini. (Screenshot Assassin Creed 3 PS3 yang Atas vs Xbox 360 yang Bawah)




Wow jika dilihat memang hampir tidak tampak perbedaannya antara versi Xbox 360 dan PS3 ini. Game Assassin Creed 3 ini sama-sama berjalan di resolusi 1280 x 720 pada kedua konsol, namun untuk urusan kelancaran dalam permainan tampaknya Xbox 360 masih sedikit lebih unggul. Saat anda berada pada tempat yang banyak orang (NPC), versi Xbox 360 mampu menjalankan game ini di tingkat 25 fps sementara Playstation 3 hanya ditingkat 20 fps.

Meskipun begitu, fps seperti ini sudah cukup mengkhawatirkan mengingat standar fps untuk playable sebuah game adalah minimum 30 fps. Dari beberapa review, ada cukup banyak yang menyatakan game ini berjalan cukup lambat dan sedikit bermasalah sehingga ini membuat khawatir para pemilik PC karena Assassin Creed 3 untuk PC akan segera dirilis akhir November ini. Semoga saja tidak seperti versi sebelum-sebelumnya yang membuat para gamer PC cukup kecewa dengan banyaknya bug pada game seri ini.

Artikel Perbandingan Grafis Assassin Creed 3 : Xbox 360 vs PS3 bersumber dari : 
lensoftruth.com dan gamexeon.com

how to buy car insurance online

Share on :