Bocoran Spesifikasi NVidia Tegra 4 dari Chip Hell - Menggunakan 72 Inti GPU?

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Bocoran Spesifikasi NVidia Tegra 4 dari Chip Hell. Salah satu website teknologi terupdate di cina, Chip Hell baru saja mengungkap bocoran spesifikasi Mobile Processor terbaru milik Nvidia yang diberi kode "Wayne" atau dikenal juga dengan NVidia Tegra 4. Dikatakan mobile processor ini dibuat dengan proses manufaktur 28-nm, menggunakan 4-Plus-1 Quad Core Eagle dan 72-Inti GPU. 

Tanda Plus 1 sendiri menandakan bahwa CPU akan bisa mengerjakan penghematan baterai secara otomatis. Selain itu dikabarkan pula NVidia Tegra 4 ini akan menggunakan 4 Inti Arm Cortex-A15 untuk CPU dan GPU-nya sendiri akan lebih cepat 20x dari Tegra 2 serta lebih cepat 6x dari Tegra 3. Yang cukup mengejutkan, GPU ini diketahui juga akan support output resolusi 2560 x 1600 dan 1080p hingga 120hz. Detail lengkap Bocoran Spesifikasi Nvidia Tegra 4 dari Chip Hell bisa anda lihat pada gambar dibawah ini.


Wow... jika spesifikasi ini memang benar, maka anda bukan hanya bisa melihat film HD secara nyaman dan sangat halus mendekati TruMotion, melainkan anda juga bisa menikmati game-game dengan level grafis yang cukup signifikan dibandingkan seri Tegra 3. Yak, sepertinya kita masih harus sabar menunggu sampai NVidia benar-benar mengkonfirmasi kebenaran ini entah di CES atau Event lainnya. :)

Bocoran Spesifikasi NVidia Tegra 4 dari Chip Hell bersumber dari Techspot.com dan Google
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :