Inilah Bocoran Spesifikasi dan Harga Razer "Project Fiona" Gaming Tablet

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Bocoran Spesifikasi dan Harga Razer "Project Fiona" Gaming Tablet. Mungkin Tablet "Project Fiona" milik Razer ini terlihat mempesona saat pertama kali ditunjukkan pada pasar bentuk prototypenya, akan tetapi ada baiknya anda melihat dulu spesifikasi dan harga yang dibeberkan oleh sang CEO, Min-Liang Tan. Sekitar beberapa hari yang lalu sang CEO ini sedikit mengungkap spesifikasi dari Tablet Gaming yang direncanakan rilis pada 2013, berikut adalah detailnya.


Bocoran Spesifikasi dan Harga Razer "Project Fiona" Gaming Tablet :
  • Prosesor :
    Akan menggunakan Intel Core i5 atau Core i7. Sayangnya belum diungkap apakah menggunakan seri 3rd Gen ataukah justru 4th Gen.
  • GPU :
    Lagi-lagi sang CEO hanya memberikan sedikit detail bahwa GPU ini merupakan jenis kelas Menengah dan bisa memainkan game dikelas 720p
  • Ukuran :
    Dikatakan Razer "Project Fiona" Gaming Tablet akan memiliki berat dan ketebalan 2x dari ukuran Apple iPad.
  • Controller :
    Detachable controllers yang terlihat menarik dan unik
  • Harga :
    Berkisar antara US $1299 - $1499
Oke, mungkin anda akan tertarik melihat bentuk serta Bocoran Spesifikasi dan Harga Razer "Project Fiona" Gaming Tablet diatas, tapi sekali lagi coba anda lihat harganya. Apakah pantas sebuah Tablet yang bahkan menggunakan Corei5 / Corei7 (dengan seri yang belum diketahui) dan juga GPU yang diklaim bisa memainkan game 720p (dibilang "bisa" berarti belum tentu bisa memainkan game secara optimal) pantas dibandrol setinggi itu? Tampaknya pihak Razer harus berpikir dua kali sebelum melepas harga yang terbilang "gila" jika tidak ingin produk mereka tidak laku dipasaran.

Bocoran Spesifikasi dan Harga Razer "Project Fiona" Gaming Tablet bersumber dari Techspot.com dan Guru3d.com
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :