Capcom tunjukkan Video Trailer Vergil Gameplay dalam DmC

Capcom tunjukkan Video Trailer Vergil Gameplay dalam DmC. Seri permainan Devil May Cry terbaru berjudul DmC tampaknya bakal lebih ramai dengan hadirnya vergil yang ternyata bisa anda mainkan dalam game ini. Namun ada syaratnya, yaitu anda harus menggunakan DLC bernama Vergil Downfall hasil rancangan Capcom dan Ninja Theory. Game DmC sendiri saat awal penunjukkan trailernya, banyak mendapatkan respon negatif karena sang lakon dante yang terlihat norak dan sama sekali menghilangkan kesan cool seperti seri sebelumnya.


Nah kalau dante dalam DmC sendiri dibilang agak norak dan tampak seperti pecandu, bagaimana dengan vergil sang saudara kembarnya? Dari pada bingung dan membayangkan yang ngga-ngga, monggoh dilihat sendiri deh Video Trailer Vergil Gameplay dalam DmC dibawah ini.

Can't Open? Visit Here
     
Kalau dari video diatas, meskipun terlihat lebih keren dari Dante namun gerakan Vergil cenderung lebih kaku dengan gaya samurainya. Meskipun begitu, sepertinya samurai vergil ini mampu menghasilkan damage yang lebih mematikan. Nah DLC Vergil Downfall ini akan menambah petualangan anda sekitar beberapa jam dengan pilihan 4 tingkat kesulitan (difficulty). Tertarik? Tenang anda bisa mendapatkan DLC Vergil Downfall ini setelah perilisan resmi DmC tanggal 15 januari 2013 dengan menggunakan 720 Microsoft Point. Namun jika anda melakukan Pre-Order DmC mulai sekarang, maka anda bisa mendapatkannya dengan cuma-cuma lho, mau? :)

Video Trailer Vergil Gameplay dalam DmC ini bersumber dari videogamesindonesia.com dan youtube.com, terima kasih untuk sang sumber.

how to buy car insurance online

Share on :