Gadget and Trick!

Monday, December 31, 2012

Gilanya hasil Benchmark Prosesor Merrifield SoC dari Intel Redhookbay

Gilanya hasil Benchmark Prosesor Merrifield SoC dari Intel Redhookbay. Pihak intel memang sudah secara terang-terangan mengatakan bahwa mereka akan membuat Smartphone yang berbeda dan lebih powerfull dari yang ada sekarang, namun siapa sangka jika ternyata fakta aslinya justru lebih mengejutkan dari perkiraan. Ya, beberapa waktu lalu ditemukan sebuah screenshot image yang berisi score benchmark prosesor Merrifield miliki Intel Redhookbay, dan ternyata sangat mengejutkan.


Jika anda puas dengan kemampuan Samsung Galaxy S III dengan Exynos 4412-nya atau dengan kemampuan NVidia Tegra 3 pada HTC X One yang mencapai score AnTuTu benchmark hingga 10ribu, maka anda akan benar-benar membelalakkan mata jika melihat score Merrifield SoC dari Intel Redhookbay ini. Bagaimana tidak? Score AnTuTu benchmark yang berhasil dicapai oleh perangkat ini adalah 31612 point! Wow... terbayangkah anda sekencang apa kinerja dari gadget ini? Yang masih ngga percaya, coba anda lihat beberapa screenshot benchmark NenaMark2 dan AnTuTu dari Intel Redhookbay yang berhasil ditemukan.

Benchmark NenaMark2

Benchmark AnTuTu

Nah dari beberapa informasi dan juga benchmark diatas Intel Redhookbay sendiri diketahui memiliki spesifikasi :
  • OS : Android JellyBean 4.2.1
  • Prosesor : Merrifield SoC dengan kecepatan 1,6 - 2,2 GHz
  • Resolusi : 1280 x 720
  • GPU : PowerVR SGX 544MP
  • 4G LTE Support
Tentu saja jika informasi ini memang benar, maka ini bisa menjadi sebuah langkah besar baru dari intel untuk memproduksi Smartphone yang canggih dan supercepat. Namun sayangnya masih belum diketahui apakah perangkat yang powerfull ini termasuk hemat ataukah justru sangat boros. Intel sendiri baru akan memberitakan detail dari Redhookbay ini pada event Mobile World Congress 2013, so kita tunggu saja tanggal mainnya. :)

Hasil Benchmark Prosesor Merrifield SoC dari Intel Redhookbay ini bersumber dari guru3d.com dan juga slashgear.com, terima kasih pada sumber.

Gilanya hasil Benchmark Prosesor Merrifield SoC dari Intel Redhookbay Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr6ta

0 komentar: