Konyol atau Inovatif? Huawei rencanakan Phablet dengan layar 6,1 inci!

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Huawei rencanakan Phablet dengan layar 6,1 inci. Entah ini merupakan berita yang baik ataukah sebaliknya, karena beberapa hari yang lalu telah diketahui sang Chairman Huawei, Richard Yu telah menunjukkan sebuah Phablet raksasa dengan layar 6,1 inci di Huawei Store, Guangzhou. Sebelumnya rekor layar Smartphone Tablet terbesar masih dipegang oleh Samsung Galaxy Note II dengan ukuran 5,5 inci yang ternyata juga mendapatkan tanggapan kurang baik dalam penggunaannya untuk telepon. Dan dengan ditunjukkannya gadget terbaru huawei yang diketahui bernama Ascend Mate ini tampaknya bakal langsung menggeser posisi layar terbesar Phablet yang pernah ada.


Berita ini didapatkan ketika salah seorang fans Huawei (entah  dari Engadget atau Weibo) berhasil merekam momen tersebut dan kemudian meng-uploadnya pada youtube. Anda yang masih belum percaya bahwa Huawei rencanakan Phablet dengan layar 6,1 inci ini, silahkan langsung lihat rekaman videonya dibawah.

Can't Open? Visit Here


Berdasarkan beberapa rumor, Ascend Mate dengan layar 6,1 inci ini akan mengusung Prosesor Quad Core 1.8GHz HiSilicon K3V3, Ram 2GB dan juga Baterai ekstra berukuran 4000 mAh. Selain itu layarnya juga akan menggunakan low temperature polysilicon dan resolusi 1080p dengan kerapatan 361 ppi. Ponsel yang diperkirakan memiliki ketebalan 9,9 mm ini kabarnya akan dipasarkan dengan harga $480.


Wow.... memang dari spesifikasi (jika rumor itu memang benar) sudah pasti terlihat wah dan akan menyaingi kehebatan Galaxy Note II, tapi apa anda mau menggunakan perangkat sebesar ini sebagai alat untuk menelepon? Well, kecuali huawei memberikannya fasilitas free bluetooth-handsfree mungkin anda bisa menggunakannya tanpa repot dan tidak terlihat konyol dengan menggenggam sebuah kotak besar di sebelah telinga anda. Bagaimana menurut anda? :)

Artikel Huawei rencanakan Phablet dengan layar 6,1 inci ini bersumber dari engadget.com, terima kasih untuk sang sumber termasuk Gambar dan Videonya.
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :