Inilah Detail dan Penampilan Mobil Sport Listrik Tucuxi dari Indonesia

Inilah Detail dan Penampilan Mobil Sport Listrik Tucuxi dari Indonesia. Anda pasti ingat ketika Dahlan Iskan memesan sebuah Mobil Sport Listrik yang diklaim bakal menyamai mobil mewah Ferrari kan? Nah sekarang mobil itu sudah benar-benar jadi lho dan bahkan sudah dites sendiri oleh sang Menteri BUMN tersebut. Sebenarnya apa ya yang membuat Mobil Sport Listrik bernama Tucuxi ini begitu heboh dan begitu digembor-gemborkan olah pak Dahlan Iskan sendiri?

Perlu anda tahu, di belahan dunia manapun masih sangat jarang dibuat Mobil Listrik yang sangat mewah sekelas dengan Ferrari lho, jadi Tucuxi inilah yang jadi salah satu Mobil Sport Listrik termewah di dunia yang dirancang oleh orang Indonesia. Wow.. keren ya. Bukan hanya bentuknya saja yang dibuat mewah, melainkan spesifikasinya pun juga tidak kalah lho dibandingkan dengan Ferrari. Penasaran bagaimana Detail dan Penampilan Mobil Sport Listrik Tucuxi dari Indonesia ini? Berikut adalah informasinya.


Perancang Utama Mobil Sport Listrik Tucuxi :
Danet Suryatama (Lulusan ITS yang punya pengalaman 10 tahun bekerja di Chrysler)

Support Mobil Sport Listrik Tucuxi :
ElektrikCar LLC - Michigan - Amerika Serikat (diketahui perusahaan ini juga memiliki desain yang sama dengan mobil buatan Danet, jadi dipercaya perusahaan ini juga memproduksi Tucuxi dengan spesifikasi yang sama)

Spesifikasi Mobil Sport Listrik Tucuxi menurut ElektrikCar LLC :
  • Baterai :
    Lithium Iron Phosphate atau Nano-Lithium (versi terbaru)
  • Jarak penjelajahan :
    200-300 Mil dalam sekali Charge
  • Lama Pengisian Baterai :
    Hingga 4 Jam (untuk baterai kualitas terbaik)
  • Kapasitas Penumpang :
    2 (+2) atau 4 Penumpang
  • Kecepatan Max :
    193 KM / Jam
  • Ukuran Mobil :
    Panjang x Lebar x Tinggi : 4,42 M x 1,93 M x 1,28 M
  • Harga :
    Rp. 1 Milyar Lebih (diperkirakan mencapai 1,5M)

Foto-foto Mobil Sport Listrik Tucuxi dari Indonesia :

Klik Gambar untuk Memperbesar



Nah gimana menurut anda sobat maniax, keren dan mewahkan Detail dan Penampilan Mobil Sport Listrik Tucuxi dari Indonesia ini? Memang desain bentuk Mobil Sport Listrik Tucuxi ini memiliki konsep yang futuristik, namun sayangnya penampilan masih kurang garang karena bentuk bagian depannya yang terkesan agak lucu. Meskipun begitu kita patut berbangga lho karena desain mobil ini sudah terbilang bagus dan bahkan diminati oleh Duta Besar Eropa. Penjualan mobil ini sangat dibatasi oleh pak Dahlan Iskan sendiri dan sudah ada 100 orang yang melakukan pemesanan, jadi jika anda berminat silahkan langsung hubungi pak Dahlan Iskan ya. :)

Detail dan Penampilan Mobil Sport Listrik Tucuxi dari Indonesia ini bersumber dari berbagai media seperti detik.com, kaskus.co.id dan google

how to buy car insurance online

Share on :