Inilah Harga dan Spesifikasi Resmi dari ZTE Nubia Z5

Inilah Harga dan Spesifikasi Resmi dari ZTE Nubia Z5. Sobat maniax, ZTE akhirnya resmi merilis sebuah Smartphone High End yang disebut sebagai ZTE Nubia Z5. Ternyata spesifikasi dari smartphone ini cukup sama dengan yang diberitakan rumor beberapa waktu yang lalu. ZTE Nubia Z5 hadir dengan layar 5 inci dan sudah menggunakan resolusi Full HD 1920 x 1080. Kerapatan pixelnya pun bisa dibilang salah satu yang tertinggi yang pernah ada yaitu 443 ppi (pixel per inci). Dan diketahui pula layarnya ternyata dibuat oleh Sharp.

Body ZTE Nubia Z5 ini menggunakan Aluminium serta memiliki panjang 5,43 inci, lebar 2,71 inci dan ketebalan hanya 0,3 inci. Beratnya pun hanya sekitar 126 gram yang tentu saja ini lebih ringan dari berat smartphone 5 inci pada umumnya.


Untuk Spesifikasi Hardwarenya, ZTE Nubia Z5 berjalan pada OS Android 4.1.1, menggunakan Prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon S4 APQ8064 1,5 GHz, RAM 2 GB, Storage sebesar 32 GB dan menggunakan GPU Adreno 320. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13 Megapixel dengan LED Flash dan memiliki fitur semacam panorama dan continous shooting, serta kamera depan 2 Megapixel. Sayangnya untuk masalah baterai, ZTE Nubia Z5 hanya menggunakan baterai 2300 mAh saja, yang tentunya ini terbilang kurang untuk spesifikasi yang wah seperti diatas.

Dengan spesifikasi ini, ZTE Nubia Z5 rencana dipasarkan dengan harga resmi $555 atau sekitar Rp. 5,3 - 5,4 juta. Smartphone ini akan dirilis lebih dahulu di China dan rencananya akan segera dipasarkan secara global setelah dikenalkan secara publik pada ajang CES 2013.

Harga dan Spesifikasi Resmi dari ZTE Nubia Z5 ini bersumber dari Cnet.com

how to buy car insurance online

Share on :