Inilah Spesifikasi dan Harga Pasaran Mini PC Lenovo Q190 di Indonesia

Sobat maniax, Lenovo Indonesia akhirnya memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu sebuah Paket Mini PC IdeaCentre Q190 yang diklaim Lenovo sebagai Real PC terkecil di Dunia. Nah bagaimanakah Spesifikasi dan Harga Pasaran Mini PC Lenovo Q190 di Indonesia ini? Berikut adalah detail yang disampaikan oleh pihak Lenovo sendiri.

Super Kecil, Murah namun tetap Powerfull, itulah klaim Lenovo atas produk terbaru mereka yang bernama IdeaCentre Q190. Ukuran produk ini terbilang sangat tipis untuk sebuah Desktop PC yaitu hanya berukuran 22mm saja namun meskipun begitu Spesifikasi yang diusungnya cukup membuat anda tertarik. Mini PC Lenovo Q190 ini sudah dibekali dengan prosesor Core i3, RAM 4GB, Intel HD Graphic dan Hardisk berukuran 500GB.


Bukan itu saja, dalam Mini PC Lenovo Q190 ini juga terdapat Wifi, teknologi USB 3.0, Koneksi HDMI yang mendukung Home Theatre Sound 7.1 dan juga sudah terinstall Windows 7 Premium. Anda juga akan mendapatkan sebuah Monitor 18,5" dari Lenovo jika anda membeli Paket Mini PC Lenovo Q190 ini. Sayangnya untuk Keyboard Wireless yang sempat ditunjukkan, ternyata diluar bundel dan dijual terpisah.


Kendati demikian tentu saja ini adalah paket PC yang sangat menarik apalagi jika anda sudah mengetahui harganya yang ternyata terjangkau. Ya, Harga Pasaran dari Paket Mini PC Lenovo Q190 di Indonesia adalah Rp. 4.849.000 saja lho. Wow, tentunya ini merupakan paket yang wajib dimiliki khususnya bagi anda yang menyukai sesuatu yang simpel namun tetap powerfull. Paket ini akan segera hadir tahun depan di Indonesia, jadi silahkan menabung dari sekarang jika ingin memilikinya. :)

Spesifikasi dan Harga Pasaran Mini PC Lenovo Q190 di Indonesia ini bersumber dari Lenovo, Google dan juga detik.com.

how to buy car insurance online

Share on :