Penjualan Awal Windows 8 ternyata lebih Buruk dari Vista

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Penjualan Awal Windows 8 ternyata lebih Buruk dari Vista. Masih ingat Windows Vista yang mengalami penjualan sedikit awal perilisan dan dicap sebagai Windows paling cacat yang pernah ada? Nah tampaknya hal yang hampir sama (atau mungkin sedikit lebih buruk) menimpa Windows 8. Ya, dalam menerbitkan Windows 8 ini tampaknya Microsoft benar-benar serius sampai muncul dalam tayangan televisi, namun yang terjadi sungguh diluar dugaan..... dimana penjualan Windows 8 awal ini lebih buruk bahkan dari Windows Vista sendiri! Coba saja lihat grafik penjualan Windows 8 yang saya dapatkan dari guru3d.com dibawah ini.


Apakah ini menjadi penanda Windows 8 adalah produk gagal selanjutnya dari Microsoft? Nah sebelum berpikir yang lain, ada baiknya anda sedikit mengerti tentang perbedaan Windows Vista dan Windows 8 dari sisi value dimata penggunanya. Windows Vista memang sangat cocok disebut sebagai produk gagal, karena selain berharga sangat mahal (Sampai $700 untuk versi ultimate) juga banyak mengalami masalah dalam penggunaannya termasuk dalam hal gaming.

Nah pada Windows 8, dari pandangan saya pribadi sepertinya Microsoft hendak membuat versi penyempurnaan dari Windows 7 namun dengan tema futuristik touch-screen. Harga yang ditawarkan Windows 8 inipun sebenarnya juga terjangkau dan bahkan anda cukup menambah biaya sekitar $50 dolar saja jika sebelumnya anda menggunakan Wndows 7 asli. Tapi sayangnya, Windows 8 tidak seperti harapan para penggunanya yang lebih mengutamakan kemudahan namun elegan.


Oke tampilan Windows 8 memang sedikit elegan dan terlihat oke pertama kali, namun ketika anda masuk desktop pasti anda bingung karena tidak ditemukannya start menu. Review jelek dari para reviewer handal tampaknya semakin terbukti ketika ditemukan masih banyak aplikasi dan driver yang ternyata tidak kompatibel dengan Windows 8. Bahkan ada juga user yang mengatakan, ketika anda mulai mempelajarinya pun anda bakalan kecewa karena beberapa tampilan dan menu Windows 8 benar-benar "something wrong", termasuk dalam hal gaming.

Well... memang Windows 8 baru saja dirilis dan Penjualan Awal Windows 8 yang ternyata lebih Buruk dari Vista ini tidak bisa langsung dijadikan patokan kegagalan OS terbaru ini. Semoga saja pihak Microsoft benar-benar memberikan kejutan entah berupa paket, penurunan harga atau bahkan patch yang bagus.
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :