Intel persiapkan Ivy Bridge yang Lebih Hemat di Tahun Depan

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Sobat maniax, intel memang sudah memiliki rencana untuk merilis prosesor Haswell pada tahun depan, namun siapa sangka saat ini ternyata intel diam-diam sedang mengembangkan prosesor Ivy Bridge dengan daya yang Lebih Hemat. Berita ini didapatkan dari bocoran powerpoint VR-Zone (Chinese), dan dalam slide tersebut dijelaskan intel akan membuat prosesor Ivy Bridge terbarunya ini menjadi lebih istimewa dibandingkan dengan sebelumnya. Apa istimewanya?


Prosesor ini dirancangkan dengan TDP yang sangat rendah yaitu hanya sekitar 10-13 Watt saja, dan ini lebih rendah dari seri prosesor sebelumnya yang mencapai 17 Watt. Dan memang prosesor ini direncanakan untuk perangkat portable seperti Notebook dan terutama Ultrabook. Berikut adalah tabel prosesor Ivy Bridge Lebih Hemat yang dipersiapkan oleh intel.


Nah semua jenis prosesor Ivy Bridge Low-Power ini menggunakan 2 inti dan semuanya hanya membutuhkan konsumsi daya max. 13 Watt saja. Dengan daya yang begitu rendah ini memang anda tidak akan bisa mendapatkan performa yang hebat tapi intel tetap menjamin anda bisa mendapatkan kecepatan yang cukup impresif sambil menghemat daya. Tentu saja dengan adanya Ivy Bridge Low-Power ini, baterai Notebook / Ultrabook akan bisa bertahan lebih lama dan yang paling penting tidak akan mudah panas. Tertarik? Tunggu kisaran awal tahun 2013 nanti ya. :)
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :