Loading...
Friday, January 25, 2013

Download Gratis eBook Body Language by Allan Pease

Download Gratis eBook Body Language by Allan Pease. Sobat maniax, ngga tau kenapa kok rasanya saya akhir-akhir ini justru lebih tertarik untuk membagikan ebook atau tips dibandingkan update artikel. Mungkin karena saya sendiri lebih suka sharing sesuatu yang langsung bermanfaat bagi yang baca.. hahaha. Nah kali ini saya kembali ingin memberikan link Download Gratis eBook Body Language hasil karya dari Allan Pease.

Nah yang menarik eBook ini merupakan versi Original Body Language lho karena buku ini ditulis pada tahun 1981 dan mulai sangat booming dari tahun 1988 sampai dengan sekarang. eBook Body Language ini berguna bagi anda yang ingin memahami karakter dan apa yang sedang dipikirkan seseorang dengan membaca gerak tubuh dari orang tersebut. Jadi ini adalah ilmu yang sangat penting bagi anda jika anda hobi menjalin kerjasama dengan orang lain termasuk rekrutmen pekerja, Menarik kan?


Sebelum anda Download Gratis eBook Body Language by Allan Pease ini, ada baiknya anda melihat dulu daftar isi dari eBook ini :
  • A Framework for Understanding
  • Territories and Zones
  • Palm Gestures
  • Hand and Arm Gestures
  • Hand-to-Face Gestures
  • Arm Barriers
  • Leg Barriers
  • Other Popular Gestures and Actions
  • Eye Signals
  • Courtship Gestures and Signals
  • Cigars, Cigarettes, Pipes and Glasses
  • Territorial and Ownership Gestures
  • Carbon Copies and Mirror Images
  • Body Lowering and Status
  • Pointers
  • Desks, Tables and Seating Arrangements
  • Power Plays
  • Putting It All Together
Lho kok bahasa Inggris?
Ya, karena eBook ini Original-nya berbahasa inggris dan untuk memahaminya anda diharuskan memiliki sedikit pengetahuan tentang bahasa inggris. Ngga usah ribet-ribet, kalo anda bisa menterjemahkan teks film bahasa inggris maka anda juga pasti bisa menterjemahan teks bahasa inggris pada eBook Body Language ini. Gampang aja kan? Nah silahkan yang mau Download Gratis eBook Body Language by Allan Pease, bisa langsung mengunjungi link yang saya sediakan dibawah.
Semoga eBook Body Language ini bermanfaat bagi anda :)
Terima kasih atas kunjungan anda pada artikel yang berkategori Download eBook dengan judul Download Gratis eBook Body Language by Allan Pease. Silahkan berkomentar dengan sopan dan baik.
 
TOP