Geram dengan Aturan baru, National Geogaphic ancam segera tinggalkan Instagram!

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
National Geogaphic ancam akan segera tinggalkan Instagram. Anda pasti masih ingat bukan dengan ide gila Instagram yang membuat aturan baru berupa hak sepenuhnya penjualan foto-foto yang diupload pada servernya tanpa royalti? Nah sepertinya yang geram kali ini bukan hanya para user saja, melainkan juga ada organisasi besar yang bahkan akan mengancam segera angkat kaki jika Instagram tetap bersikeras dengan ide gilanya ini. Organisasi besar ini tidak lain adalah National Geographic yang bahkan sudah memiliki lebih dari 640ribu follower!


Berita ini bukanlah sekedar isu, tetapi benar-benar ditemukan pada pernyataan pihak National Geographic sendiri. Anda yang masih tidak percaya akan ancaman National Geogaphic akan segera tinggalkan Instagram, mungkin bisa melihat langsung tulisannya dibawah ini.


Secara terang-terangan pihak National Geographic sangat geram dengan kebijakan gila Instagram ini, dan apabila kebijakan ini tidak dirubah maka mereka akan mengancam untuk menutup akun selamanya. Entah apa yang dipikirkan oleh Instagram dalam membuat aturan baru yang "gila" ini, kehilangan pengunjung harian sebanyak 4juta / hari pun sepertinya belum membuat mereka sadar, belum lagi jika ternyata hengkang National Geographic ini menjadi kenyataan. Apa memang Instagram ingin membuat rekor kehancuran tercepat yang pernah ada? Mungkin saja...

Berita dan Foto dalam artikel National Geogaphic ancam akan segera tinggalkan Instagram ini bersumber dari cnet.com, terima kasih untuk sumber. :)
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :