Situs Ticketing Online Indonesia Raih Perhargaan Teknologi di Dubai

Situs Ticketing Online Indonesia Raih Perhargaan Teknologi di Dubai. Anda yang biasa melakukan pembelian tiket secara online pasti tahu situs bernama Tiket.com. Nah situs ticketing online yang satu ini memang sudah berulang kali meraih penghargaan karena kemudahan fasilitas yang mereka sediakan pada situs Tiket.com tersebut. Dan karena kreatifitas pembuatnya inilah, situs Tiket.com kembali berhasil meraih penghargaan internasional juara pertama dari kompetisi teknologi di Dubai!


Kompetisi ini bernama Gist Tech-I (Global Innovation through Science and Technology, Technology Idea). Dalam kompetisi ini situs ticketing online Tiket.com berhasil masuk semifinalis 30 besar dari 2000 peserta yang mendaftar. Tiket.com kemudian menjalankan proses seleksi di Dubai dan berhasil masuk di 3 besar. Dan di Final, Tiket.com berhasil mengalahkan 2 pesaing lain yaitu ma2too3a! (dari Lebanon) serta Motion Capture Systems (dari Mesir) dan merebut juara pertama kompetisi ini. Penghargaan Gist Tech-I langsung diberikan oleh Jeff Hoffman (Co-Founder dan mantan CEO Priceline, perusahaan travel terbesar di AS) pada sang CTO Tiket.com, Natali Ardianto. 


Gist ini sendiri adalah sebuah event international yang dirancang oleh Presiden Barrack Obama pada tahun 2009 dan bertujuan untuk memajukan perekonomian dengan memanfaatkan inovasi teknologi dan ilmu pengetahun di sekitar 43 Negara baik di Timur Tengah, Afrika ataupun Asia. 

Sangat mudah untuk mengakses dan memesan pada Tiket.com

Sepertinya memang tidak heran jika situs ticketing online Tiket.com bisa kembali merebut juara kompetisi International setelah sebelumnya berhasil meraih juara pertama di ajang ASEAN ICT Awards 2012 kategori Start-up Company. Ini dikarenakan Tiket.com sudah bekerja sama dengan 5 penerbangan lokal, 5 promotor konser, 900 Hotel yang tersebar di 60 kota di Indonesia, dan juga dengan 1 Manajemen Bioskop. Wow... luar biasa kan? Kita sebagai orang Indonesia patut berbangga dengan situs ticketing online Tiket.com dan semoga kita bisa menjadi orang selanjutnya yang berdiri sebagai sang pemenang. :)

Artikel Situs Ticketing Online Indonesia Raih Perhargaan Teknologi di Dubai ini bersumber dari infokomputer.com, thanks untuk sumber.

0 Response to "Situs Ticketing Online Indonesia Raih Perhargaan Teknologi di Dubai"