Gadget and Trick!

Tuesday, January 29, 2013

Tactus Perkenalkan Teknologi Morphing Touchscreens Keyboard yang Menonjol

Tactus Perkenalkan Teknologi Morphing Touchscreens Keyboard yang Menonjol. Anda yang terbiasa menggunakan keyboard non-touchscreen seperti Candybar ataupun Qwerty pasti merasa bingung ketika memegang perangkat yang Full Touchscreen. Yak betul dan ini dikarenakan anda terbiasa menyentuh sesuatu yang menonjol dan berbentuk dibandingkan sesuatu yang datar dan berbunyi tik-tik bukan begitu?


Nah melihat banyak orang yang masih kesulitan menulis message menggunakan layar sentuh yang datar ini membuat perusahaan teknologi asal California, Tactus terinspirasi untuk membuat teknologi baru yang dinamakan Morphing Touchscreen Keyboard. Teknologi ini sangat keren lho karena bisa memunculkan tombol-tombol yang menonjol pada layar touchscreen jadi anda nantinya benar-benar merasa menyentuh sebuah tombol keyboard pada umumnya. Penasaran kan? Coba anda lihat video demonya dibawah ini

Can't Open? Visit Here

Wow... saya pribadi sangat tertarik pingin mencoba bagaimana rasanya menggunakan Morphing Touchscreen Keyboard yang menonjol dari Tactus ini hehehe. Teknologi ini pertama kali diperkenalkan pada CES beberapa waktu lalu dan direncanakan mulai beredar pada 2014. Sudah siap menggunakan tombol keyboard touchscreen yang keren ini? :)

Tactus Perkenalkan Teknologi Morphing Touchscreens Keyboard yang Menonjol Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr6ta

0 komentar: