Gadget and Trick!

Tuesday, February 5, 2013

Equation Watch : Jam Tangan paling Rumit di Dunia

Equation Watch : Jam Tangan paling Rumit di Dunia. Pernahkah anda berpikir jika ada sebuah jam tangan yang dibuat khusus agar anda mau berpikir? Yak kedengarannya memang sangat mustahil mengingat fungsi jam sendiri tentu saja untuk memudahkan orang melihat waktu, tapi coba saja lihat gambar jam dibawah ini... pasti anda bakalan bengong... wakakakak.


Jam tangan bernama Equation Watch ini bukanlah jam sembarangan karena kalo anda ngga bisa ilmu matematika maka bisa dipastikan anda bakalan bingung lho, kecuali memang anda sudah hapal pasti dimana letak angka-angka itu hohohoho (kayaknya ini semua orang sudah pasti hapal kecuali anda yang ngga pernah ngelihat waktu  :p). Memang sedikit lebay juga kalo saya menyebut Equation Watch ini sebagai Jam tangan paling Rumit di Dunia, tapi sepertinya saya masih belum nemu ada jam-jam lainnya yang sekreatif dan serumit ini hehehe.

Berapa harga Equation Watch ini?
Anda bisa mendapatkan Equation Watch ini dengan harga $29.99 pada situs Thinkgeek.com, memang harganya tergolong cukup mahal untuk sekelas jam tangan kreatif. Tapi siapa yang tidak mau memiliki jam tangan yang bakal bikin orang lain pusing ngelihatnya? Lumayan juga buat ngisengin / ngerjai teman yang suka nunut tanya jam wakakakak.

Equation Watch : Jam Tangan paling Rumit di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr6ta

3 komentar:

Artikel Kecil said...

wilih, harganya gillaa
tapi saya minat banget tuhh

kunjungi balik yak ^^
Artikel Kecil
Artikel Unik
Artikel Bebas

http://artikel-kecil.blogspot.com/

Anonymous said...

gk ada perbedaannya tuh
1 pangkat 9 hasil tetap 1
564293 dikurang 595291 hasil 2..

berarti posisi gk da bedanya dgn jam biasa..
adminnya lebay atau kurang matematikanya..

Mr6ta said...

@Anony,
Namanya juga jam Geek wkwkwkw
coba aja ditunjukkin sama orang tanya jam, pasti rata2 mikir duluan sebelum nyadar xD. Selera humor dan kreatif ente kurang nih.