Inilah Video Test Extreme yang bikin Nokia Lumia 920 laris manis :D

Inilah Video Test Extreme yang bikin Nokia Lumia 920 makin laris. Sobat maniax, waktu Nokia Lumia 920 dirilis saya pribadi sempat menganggap remeh produk ini apalagi harga pasarannya gila-gilaan lho. Ya, Nokia Lumia 920 ini dijual hingga 7 jutaan menyamai harga Samsung Galaxy S3 dan iPhone 5! Wow... bayangkan aja.. padahal setau saya saat itu Nokia masih tergolong cukup krisis dengan produknya dan dengan harga yang sangat tinggi ini tentu saja semakin meyakinkan saya produk ini bakalan lengser dipasaran. Tapi tahukah anda apa yang terjadi? Ternyata justru sangat berkebalikan dengan prediksi saya!

Jika anda melihat Samsung dan Apple memasang harga tinggi pada produknya tentu saja masih anda anggap wajar karena sisi eksklusif dan fitur yang disajikan sudah benar-benar teruji. Namun apa jadinya jika anda melihat sebuah perusahaan yang hampir bangkrut justru membuat Smartphone yang memiliki harga bersaing dengan 2 vendor terbesar smartphone itu? Tentu saja anda bakalan mikir sama dengan saya bukan?


Nah jika anda berpikir demikian, maka segera buang jauh-jauh pikiran itu karena dalam sebuah Video Test Extreme pada Nokia Lumia 920 ini anda bakalan bengong abis karena ngelihat Nokia Lumia 920 disiksa habis-habisan... wakakakak. Mau tahu setangguh apa ponsel Nokia seri High End ini? Silahkan dicek Video Test Extreme pada Nokia Lumia 920 yang bikin tambah laris manis hehehe :

Can't Open? Visit Here

       
Ohoooooo wakakakak... jujur saya pribadi ngga sabar ngelihat expresi wajah anda waktu lihat video edan diatas ini. Bayangkan aja ya, mulai tes gesek pake kunci, disilet-silet pake pisau tajam, di-hammer dengan kencang sampe buat mukul paku, ini Nokia Lumia 920 masih bener-bener dalam kondisi yang istimewa dan berfungsi dengan lancar. Ngga herankan harganya bisa sampai 6-7 juta? Dan anda juga ngga nyeselkan lihat Video Test Extreme pada Nokia Lumia 920 ini?

Oya yang mau lihat Test Edan ala Phonebuff.com untuk seri Smartphone lainnya seperti iPhone ataupun Samsung Galaxy S3, bisa langsung datang ke Chennelnya di alamat ini : http://www.youtube.com/user/PhoneBuff?feature=watch