Kumpulan Video-video Joget Gila Harlem Shake dari Indonesia xD

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Kumpulan Video-video Joget Gila Harlem Shake dari Indonesia. Sobat maniax, waktu pertama kali Gangnam Style muncul saya pribadi langsung kaget, ngakak dan percaya ngga percaya mulai coba belajar juga tariannya... dan lumayan susah juga wakakakak. Nah sekarang ada lagi nih yang baru namanya Harlem Shake.. bedanya joget kali ini lebih guampang dan gila xD.

Video Joget Gila Harlem Shake ini pertama kali saya temukan di kaskus.us dan jelas-jelas langsung bikin saya ngakak. Gimana ngga? Kalo di Gangnam Style anda hanya menemukan joget ala Tarian Kuda, di Harlem Shake ini anda bahkan bisa nemu joget ala Michael Jackson, Michael Pinggir Kali, sampe Michael Ayan sekalipun wakakakak. Lha to... penasaran kan ama jogetnya kayak gimana? Monggoh dah dilihat Video Joget Gila Harlem Shake yang dari luar negeri :


Eitss... Lagu aslinya dulu ya dari mas Baauer :
Can't Open? Visit Here


Ini baru Joget Harlem Shake-nya yang dari Army Norwegia :
Can't Open Visit Here


Belum puas? Nih ada lagi dan kali ini adalah Kumpulan Video-video Joget Gila Harlem Shake dari Indonesia. Btw awas hati-hati! Joget ini telah memakan banyak korban ketagihan dan kegilaan jadi jangan dilihat lama-lama ya wakakakak.

Joget Harlem Shake by ThinkWeb - Indonesia
Can't Open Visit Here


Joget Harlem Shake by Exo Digital Agency - Indonesia
Can't Open Visit Here


Joget Harlem Shake by XM Gravity Digital Agency - Indonesia
Can't Open Visit Here


Joget Harlem Shake by Rolling Stone Indonesia
Can't Open Visit Here


Joget Harlem Shake by Detik.com Indonesia
Can't Open Visit Here


Wakakakakak..
Gimana? Masih kuraaaang? Wah... kayaknya ente semua harus segera periksa deh.. soalnya sudah kena virusnya Harlem Shake wakakak. Oke semoga Kumpulan Video-video Joget Gila Harlem Shake dari Indonesia ini menghibur anda sobat :)
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :