Acer dan AMD Rilis Laptop Gaming Murah dengan Grafis Radeon HD 8750M

model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Acer dan AMD Rilis Laptop Gaming Murah dengan Grafis Radeon HD 8750M. Sobat maniax, AMD memang sudah mengumumkan VGA terbarunya untuk Laptop yaitu seri HD 8000 dan banyak orang bertanya-tanya kapankah seri ini mulai tersedia di Indonesia. Nah... akhirnya tepat hari ini untuk pertama kalinya salah satu serinya yaitu HD 8750M hadir di Indonesia bersama dengan Laptop Acer Aspire E1-451G. Hmmm kira-kira seperti apa ya spesifikasi dan performa dari laptop ini?

Pihak Acer sendiri mengkonfirmasi jika mereka menargetkan Laptop ini bagi para Gamer dan Desainer Grafis dengan budget yang terbatas namun tetap mengejar performa Mainstream (Kelas Menengah). Seri Acer Aspire E1-451G ini menggunakan ukuran layar laptop pada umumnya yaitu 14" dan sudah diperkuat Prosesor AMD Quad Core A8-4500M 1,9 GHz, RAM DDR3 sebesar 4GB dan yang paling menarik tentu saja dari segi VGA-nya yang sudah menggunakan seri Radeon HD 8750M.


Lebih jelasnya anda bisa melihat Spesifikasi Acer Aspire E1-451G dibawah ini.


Spesifikasi Lengkap Acer Aspire E1-451G
  • Prosesor :
    AMD QuadCore A8 4500M 1.9GHz dengan Turbo Core Technology up to 2,8 GHz
  • RAM :
    4GB
  • VGA :
    AMD Radeon HD 8750M 2GB 
  • Hardisk :
    500GB
  • Layar :
    14" Wide LED 
  • Optical Drive :
    DVD-RW Super Multi DL Drive 
  • Baterai :
    6 Cell Li-Ion
  • OS :
    DOS
  • Lain-lain :
    Webcam Acer Crystal Eye, HDMI, SD Card Reader, Slot USB 3.0, Wifi 802.11 b/g/n
Dengan spesifikasi seperti ini, Laptop Acer Aspire E1-451G secara resmi hanya dibandrol sekitar Rp. 5,4 jutaan lho. Tentu saja ini penawaran yang sangat menarik jika anda sudah mengetahui bagaimanakah performa dari grafis Radeon HD 8750M sendiri. Ya, saat dicoba memainkan game Battlefield 3 yang terkenal berat, ternyata laptop ini diketahui mempu memainkannya pada setting High dengan perolehan FPS yang cukup tinggi yaitu antara 30-50fps lho. Wow... cukup worthed kan dengan harganya?

Test Game Battlefield 3 pada Acer Aspire E1-451G

Nah bagi anda yang penasaran bagaimanakah kira-kira performa gaming lainnya dari Acer Aspire E1-451G, nanti akan saya coba review secara singkat berdasarkan informasi dan benchmark para user yang sudah menggunakannya dan akan saya bandingkan dengan performa VGA HD 7670M yang terkenal cukup kencang. Harap bersabar ya sobat :)

Sumber gambar : Chip.co.id, JagatReview.com
model mobil terbaru, interior mobil, aksesori mobil, asuransi mobil, bengkel mobil, asuransi mobil online
Share on :