Akhirnya Adobe rilis Photoshop Touch untuk iPhone dan Android. Sobat maniax, setelah menunggu beberapa waktu semenjak Photoshop Touch muncul di iPad, akhirnya pihak Adobe merilis juga software ini untuk perangkat iPhone dan Android. Tidak heran memang kemunculan software ini ditunggu-tunggu mengingat Photoshop masih menjadi penguasa dan juara dalam urusan olah dan editing foto.

Anda yang belum tahu tentang Photoshop Touch, software ini memungkinkan anda bisa melakukan editing foto ataupun membuat fungsi-fungsi grafis lain seperti layaknya Photoshop di PC hanya dengan menggunakan sentuhan saja (Sesuai dengan namanya "touch"). Nah pada perangkat iPhone anda sudah bisa menikmatinya mulai sekarang dengan hanya membayar $4,99 saja namun sayangnya pada perangkat Android anda harus membayar 2x lipat lebih mahal untuk menggunakan software ini yaitu seharga $9,99 (sama seperti harga di iPad). Berikut adalah tampilan Photoshop Touch pada iPhone dan Android :

Photoshop Touch versi iPhone

Photoshop Touch versi Android

Catatan : 
Screenshot diatas saya dapatkan langsung dari situs resmi Apple App Store dan Google Play Store.

Baik Photoshop Touch versi iPhone ataupun Android, keduanya sama-sama diberikan fasilitas yang sama termasuk bonus bundle Adobe Creative Cloud dengan penyimpanan gratis sebesar 2GB. Nah adanya fasilitas ini akan memungkinkan anda untuk menyelesaikan proyek photoshop anda dimanapun anda berada, baik menggunakan iPhone, Android, iPad atau bahkan PC sekalipun. Menarik kan?

Anda yang ingin membeli dan men-Download software Photoshop Touch ini bisa langsung mengunjungi Apple App Store bagi pengguna iPhone atau Google Play Store bagi pengguna Android. Saran saya mungkin anda lebih baik membaca review / komentar pemakai-nya terlebih dahulu khususnya bagi anda yang memiliki perangkat Android karena sepertinya ada beberapa perangkat yang masih sedikit mengalami masalah.